x

Terancam Pergi Gratisan, Bintang Spanyol Milik Barca Sudah Ditunggu Man City dan Liverpool

Sabtu, 11 September 2021 18:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Pedri, pemain Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Dua tim Liga Inggris Manchester City dan Liverpool siap saling sikut untuk memburu tanda tangan bintang Timnas Spanyol yang jadi milik Barcelona yaitu Pedri.

Wonderkid Barcelona, Pedri tengah memasuki tahun terakhir di Camp Nou. Bersama Ansu Fati, dan Dembele kontrak ketiganya akan berakhir pada Juni 2022 nanti.

Sejatinya Tim Catalan memang sudah berniat untuk memperpanjang masa bakti ketiganya. Akan tetapi lantaran diterpa prahara krisis keuangan perpanjangan kontrak Pedri bersama dua kompatriotnya yang lain harus ditunda dulu.

Baca Juga
Baca Juga

Ditengah ketidakpastian masa depan ketiga pemain masa depan Pedri, Ansu Fati dan Dembele, sebuah laporan mengejutkan bocor ke publik.

Agen Ansu Fati Jorge mendes kabarnya menawarkan kliennya ke Manchester City. Belakangan diketahui jika Direktur Manchester City, Txiki Begiristain menolak rencana Mendes.

Baca Juga
Baca Juga

Meski menolak, akan tetapi upaya Mendes bisa jadi alarm bahaya bagi Barcelona. Bukan tidak mungkin agen Pedri juga berniat melakukan rencana yang sama, mengingat hingga saat ini Los Cules belum juga mengumumkan perpanjangan kontranya.

Terlebih dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City gosipnya siap menampung Pedri jika sang pemain tak kunjung diperpanjang kontraknya.


1. Siap Dibajak Liverpool dan City

Barcelona resmi mendatangkan winger asal Spanyol, Pedri Lopez.

Melansir dari Express, dua tim Liga Inggris Manchester City dan Liverpool siap menampung bintang Barcelona Pedri yang kontraknya kadaluarsa tahun depan.

Ketimbang The Citizen, The Reds disebut selangkah lebih maju setelah Pep Guardiola dilaporkan tak mau mengkhianati Barcelona dengan membajak Pedri.

Situasi tersebut tak berlaku bagi Liverpool. Apalagi mereka tengah mencari gelandang anyar pasca ditinggal Georginio Wijnaldum.

Pedri sendiri merupakan pemain jebolan Las Palmas yang kemudian memutuskan untuk menyebrang ke Raksasa Catalan musim 2019/20 lalu.

Tanpa dinyana-nyana, ia langsung nyetel dengan racikan permainan Ronald Koeman. Tak hanya itu, ia juga jadi tulang punggung Timnas Spanyol di level senior maupun junior.

Tercatat, total Pedri sudah bermain lebih dari 60 pertandingan untuk klub dan negaranya musim lalu. Ia menjadi sedikit pemain yang tanpa istirahat sejak kompetisi musim 2020/21 berakhir. 

Pasalnya setelah LaLiga Spanyol rampung ia langsung mentas di Euro 2020, Olimpiade Tokyo 2020 hingga setelahnya ia langsung mentas di LaLiga Spanyol musim 2021/22.

Bursa TransferLiverpoolManchester CityBarcelonaBerita Bursa TransferPedri

Berita Terkini