x

Imbang Lawan Arema FC, Pelatih Bhayangkara Kecam Wasit yang Sahkan Gol Offside

Minggu, 12 September 2021 19:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Laga Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/09/21).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 kontra Arema FC dilaga kedua Liga 1 2021/22, Minggu (12/09/21) di Stadion Pakansari, Cibinong. Hasil itu membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak puas.

Pada laga tadi sore, Bhayangkara FC terlebih dahulu mencetak gol lewat aksi Ezechiel N'Douassel pada menit ke-65. Arema FC kemudian bisa membalas pada menit ke-72 lewat Dendi Santoso.

Hasil imbang tersebut membuat Paul Munster tak puas. Dia kecewa dengan keputusan wasit garis yang mengesahkan gol balasan Arema FC yang dinilai dalam posisi offside.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan posisi Dendi Santoso yang mencetak gol, tapi Carlos Fortes disebut sudah berada dalam posisi offside sebelum menerima bola dan menyundul serta menciptakan rebound.

"Kami bermain bagus dan kami bikin gol duluan, lalu kebobolan beberapa menit kemudian. Saya kecewa dengan keputusan dari wasit, ketika gol Ezechiel itu memang layak offside, begitu pula kartu merah TM Ichsan itu layak. Tapi gol Arema itu offside, kenapa tak dapat keputusan yang sama," ujar Paul Munster usai laga.


1. Kecewa dengan Wasit

Laga Liga 1 antara Arema FC vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/09/21).

Menurut Paul Munster, Bhayangkara FC layak mendapatkan tiga poin. Dia benar-benar tak habis pikir dengan kualitas wasit yang dinilai tak banyak peningkatan sejak dua musim terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

"Karena pemain saya main bagus, kami layak dapat tiga poin. Tapi hanya karena keputusan wasit hasilnya jadi 1-1 dan ini jadi pertanyaan buat itu (kualitas wasit)," ujar pelatih asal Irlandia Utara itu.

"Selama dua tahun ini, performa wasit tak ada peningkatan signifikan," sesal Paul Munster.

Hasil imbang sore tadi membuat Bhayangkara FC mengoleksi empat poin dari dua laga Liga 1 2021. The Guardian naik ke posisi tiga klasemen sementara.

Liga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1Paul MunsterBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini