x

Juventus Dikalahkan Napoli, Massimiliano Allegri Ribut dengan Luciano Spalletti

Minggu, 12 September 2021 04:28 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Kekalahan Juventus dari Napoli di pekan ketiga Serie A Italia diwarnai keributan antara kedua pelatih yakni Massimiliano Allegri dan Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM – Kekalahan Juventus dari Napoli di pekan ketiga Serie A Italia diwarnai keributan antara kedua pelatih yakni Massimiliano Allegri dan Luciano Spalletti.

Usai jeda internasional, Serie A Italia 2021/2022 memasuki pekan ketiga. Salah satu duel seru di pekan ketiga ini mempertemukan Napoli vs Juventus, Sabtu (11/09/21) pukul 23.00 WIB.

Kedua tim berada dalam kondisi yang terbalik. Partenopei selalu menang di 2 laga pertama, sedangkan Bianconeri malah belum menang di musim ini, dengan torehan 1 imbang dan 1 kalah.

Baca Juga
Baca Juga

Anak asuh Massimiliano Allegri sejatinya membuka asa dengan unggul lebih dulu di menit kesepuluh lewat Alvaro Morata.

Namun, dua gol Napoli di babak kedua lewat Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly membawa tim asuhan Luciano Spalletti itu berbalik menang 2-1.

Sesuai laga, Sky Sport Italia menyebut terjadi keributan antara pelatih kedua tim yang terjadi di ruang media.

Laporan dari para jurnalis yang berada di tempat kejadian menyebut bahwa Spalletti tersinggung karena Allegri mengatakan bahwa kemenangan Napoli hanya disebabkan oleh kesalahan Juventus, bukan karena penampilan apik Lorenzo Insigne dkk.

Lebih lanjut, Spalletti menilai Allegri tidak memberikan penghormatan yang cukup atas Napoli yang memenangi laga tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya datang untuk memberikan penghormatan kepadanya seusai laga, tapi dia (Allegri) terus berjalan dan mengabaikan saya,” ungkap Luciano Spalleti.

“Saya selalu kalah dari Juventus, dan kini sekalinya saya menang, Anda malah menyepelekan saya? Yang benar saja,” lanjutnya.

Laman Football Italia menyebut bahwa ucapan tersebut sudah diterjemahkan ke bahasa yang lebih halus. Pasalnya, kedua pelatih sama-sama berasal dari Toscana dan dikenal kerap berapi-api.


1. Napoli di Puncak, Juventus di Papan Bawah

Suasana pertandingan Napoli vs Juventus di Serie A Italia, Sabtu (11/09/21)

Dengan hasil ini, kedua tim pun kini mengalami situasi berbeda di klasemen terbaru Serie A Italia 2021/2022.

Napoli kini berada di puncak klasemen dengan 9 poin setelah selalu menang di 3 laga yang sudah berjalan. Sementara itu, Juventus terpuruk di posisi 16 alias hanya 2 strip di atas zona degradasi, karena baru mengumpulkan 1 poin dari 3 pertandingan.

Langkah Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan akan berat karena di pekan keempat pasukan Massimiliano Allegri itu akan bertemu AC Milan. Di sisi lain, Napoli akan bertemu dengan Udinese.

Serie A ItaliaJuventusMassimiliano AllegriNapoliLuciano SpallettiLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini