x

Klasemen Ligue 1 Prancis: Pesta Gol, PSG Tak Tertandingi

Minggu, 12 September 2021 10:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Ligue 1 Prancis hingga pekan kelima, Minggu (12/09/21). Paris Saint-Germain (PSG) semakin kokoh di puncak.

Paris Saint-Germain berhasil pesta gol 4-0 atas Clermont Foot di pekan kelima Ligue 1 Prancis, Sabtu (11/09/21). Gol kemenangan PSG dicetak oleh Ander Herrera (20', 31'), Kylian Mbappe (55'), dan Idrissa Gueye (65').

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu Clermont Foot bak tak bisa berkutik lantaran tidak mampu mencetak satu pun gol balasan. Kemenangan itu membuat Paris Saint-Germain semakin kokoh di puncak klasemen.

PSG kini telah mengemas 15 poin dari lima laga yang telah dilakoni. Sedangkan Clermont Foot harus rela melorot satu slot ke peringkat ke-4.

Baca Juga
Baca Juga

Clermont sejauh ini telah memperoleh delapan poin yang berasal dari dua kemenangan, dua hasil imbang, dan, satu kekalahan. Tambahan tiga poin membuat Paris Saint-Germain semakin berjarak dari pesaing terdekatnya yakni Angers.

PSG dan Angers kini terpaut lima poin dalam klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Sementara itu, Marseille juga mengemas kemenangan manis di pekan ke-5.


1. Klasemen Ligue 1 Prancis

Para pemain PSG merayakan kemenangannya atas Marseille

Marseille berhasil menang dengan skor 2-0 atas Monaco. Gol kemenangan Les Phoccens (julukan Marseille) diborong oleh Cheikh Ahmadou Bamva Mbacke Dieng di menit ke-37 dan ke-60.

Kemenangan itu membuat Marseille naik dua peringkat dari peringkat kelima menjadi peringkat ketiga. Les Phoccens kini mengemas jumlah poin yang sama dengan Angers yakni 10 poin.

Sama seperti Marseille, Lorient juga berhasil memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Pasukan Christophe Pelissier itu naik dua peringkat dari peringkat ketujuh menjadi peringkat kelima.

Berikut klasemen sementara Ligue 1 Prancis hingga pekan kelima, Minggu (12/09/21).

Klasemen Ligue 1 Paris 12 September 2021.
PSGLigue 1 PrancisBola InternasionalKlasemen

Berita Terkini