x

Musim Ketiga, Theo Yakin Scudetto Adalah Target Realistis AC Milan

Minggu, 12 September 2021 20:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

INDOSPORT.COM - Dua tahun bersama Rossoneri, bek sayap AC Milan, Theo Hernandez percaya bahwa Scudetto adalah target yang realistis bagi klub untuk musim ini.

Tidak ada keraguan bahwa Theo Hernandez adalah pemain andalan AC Milan saat ini dan merupakan salah satu pembelian terbaik yang dibuat oleh manajemen Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir.

Didatangkan dari Real Madrid pada awal musim 2019/20, Theo Hernandez seperti pemain yang terselamatkan kariernya. Bagaimana tidak, bersama Los Blancos, pemain berusia 23 tahun itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah berseragam Merah-Hitam, Theo berubah menjadi pahlawan bagi publik San Siro. Di musim pertamanya ia berhasil menjadi salah satu pemain belakang yang mencetak banyak gol.

Di musim kedua, Theo Hernandez dkk berhasil membawa AC Milan kembali lagi ke Liga Champions setelah 8 tahun absen dengan finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A Italia 2020/21.

Baca Juga

Kini memasuki musim ketiganya bersama Rossoneri, mantan pemain Real Soceidad itu semakin bangga dan percaya bahwa scudetto adalah target yang ideal untuk AC Milan kali ini.

“Saya sangat senang di Milan. Emosi yang luar biasa untuk mengenakan kemeja ini saya rasakan sejak hari pertama dan setiap hari saya bangga karenanya. Scudetto? Kami memiliki tim yang kuat dan siap, kami akan bekerja keras untuk mencapai tujuan ini," kata Hernandez dikutip dari Telefoot.


1. Aset Terbesar AC Milan

Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

Theo Hernandez mungkin adalah aset terbesar AC Milan saat ini, performa dan permainannya ternyata sudah menarik minat beberapa klub kaya eropa.

Dilansir dari Calciomercato, Paris Saint-Germain dan Manchester City adalah klub yang paling santer diberitakan akan segera menggaet Theo Hernandez.

Kontrak Theo Hernandez bersama AC Milan sendiri masih akan aktif hingga Juni 2024 dan menurut data dari Transfermarkt, harga pasaran pemain timnas Prancis itu adalah 50 juta euro.

AC MilanLiga ItaliaTheo HernandezAC Milan News

Berita Terkini

Berita Terpopuler