x

Tak Puas! Pelatih PSM Masih Kesal Gagal Kalahkan Arema FC di Laga Awal Liga 1

Senin, 13 September 2021 09:30 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, rupanya masih kesal setelah gagal mengalahkan Arema FC di pekan pembuka BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, rupanya masih kesal setelah gagal mengalahkan Arema FC di pekan pembuka BRI Liga 1 2021/2022.

Sebagaimana diketahui, laga yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, tersebut berkesudahan dengan skor imbang 1-1 sehingga kedua klub harus puas berbagi poin.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, Milomir Seslija telah merasa puas dengan performa yang ditunjukkan pemain PSM Makassar di laga perdana Liga 1 2021/22, Minggu (05/09/21) malam lalu.

“Sebenarnya tak ada yang menyangka kami mampu membuat banyak peluang saat melawan Arema FC,” ungkap Seslija pascamemimpin latihan di Stadion Pajajaran, Bogor, Jumat (10/09/21) sore.

“Apalagi hanya ada empat pemain lama dan sisanya yang didominasi pilar penting telah pergi menghilang dari klub ini,” kata pria kelahiran Kroasia berpaspor Bosnia Herzegovina itu.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun yang membuat Milomir Seslija kesal adalah banyaknya peluang PSM Makassar namun tak dapat menembus rapatnya pertahanan Arema FC di pekan pembuka Liga 1 2021/22.


1. Galau Kehilangan 2 Poin

Skuat PSM Makassar berlatih di Stadion Pajajaran, Bogor

Lebih lanjut, Milomir Seslija mengaku dirinya tengah dipenuhi rasa galau akibat PSM Makassar harus rela kehilangan dua poin saat bentrok dengan Arema FC.

“Mungkin hasil ini positif atau sudah bagus tapi saya harus jujur bahwa kami telah kehilangan. Kami telah bermain baik dan membuat banyak peluang tapi tak dinaungi keberuntungan,” tuturnya.

Merespons kegagalan meraih tiga poin saat melawan Arema FC, Milomir Seslija telah melakukan evaluasi terhadap performa PSM Makassar untuk menatap laga Liga 1 2021 selanjutnya.

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini