x

Tolak Arsenal, Bintang AC Milan Ungkap Alasan Bertahan di Italia

Selasa, 14 September 2021 15:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Bek AC Milan, Simon Kjaer, baru-baru ini mengakui bahwa dirinya menolak tawaran dari klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan, Simon Kjaer, baru-baru ini mengakui bahwa dirinya menolak tawaran dari klub Liga Inggris, Arsenal. 

Selama bursa tansfer musim panas 2021, pemain Timnas Denmark itu telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal dan Tottenham.

Namun, Simon Kjaer memilih tetap bertahan di Serie A Liga Italia bersama AC Milan. Hal itu karena dirinya sudah betah di Negeri Pizza. 

Baca Juga
Baca Juga

"Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke klub Liga Inggris, tetapi itu bukan hal yang tepat bagi saya," ungkap Simon Kjaer kepada TV3, dilansir dari Tribal Football.

"Saya selalu menyukai iklim yang baik dan makanan yang baik. Saya sudah terikat di sini (Italia) sejak masih berumur 19 tahun" imbuhnya.

Sejauh ini, hanya Liga Inggris yang belum pernah dicicipi Simon Kjaer. Sebelumnya ia pernah bermain untuk klub Turki, Fenerbahce dan Sevilla di LaLiga Spanyol.


1. Simon Kjaer Tak Berencana Bela Klub Liga Inggris

Bek Denmark andalan klub AC Milan, Simon Kjaer.

"Alasan saya pergi ke Turki dan Spanyol beberapa waktu lalu ya karena makanan dan iklim yang sesuai," ucap Kjaer. 

"Saya selalu terbuka untuk mempelajari sesuatu yang baru, tetapi saya juga harus mempertimbangkan alasan apakah saya akan nyaman tinggal di sana dengan waktu yang lama. Intinya, sejauh ini saya sama sekali tidak punya rencana pergi ke Inggris," pungkas Kjaer. 

Kontrak Simon Kjaer di AC Milan masih berlaku hingga musim panas 2022 dengan gaji 1,5 juta euro per musim. 

Pemain yang mendapatkan penghargaan UEFA usai menyelamatkan Christian Eriksen di Euro 2020 itu dipastikan masuk di skuat Stefano Pioli saat melakoni laga tandang melawan Liverpool di matchday pertama Liga Champions 2021-2022.

ArsenalAC MilanTottenham HotspurLiga ItaliaSimon Kjaer

Berita Terkini

Berita Terpopuler