x

Punya Manajer Baru, Sriwijaya FC Langsung Berbenah Diri Jelang Kick-off Liga 2

Rabu, 15 September 2021 11:26 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Juni Adi
Sriwijaya FC resmikan Hendriansyah (ketiga dari kiri ) sebagai manajer baru tim

INDOSPORT.COM – Setelah resmi dipercaya menjadi manajer baru Sriwijaya FC di Liga 2, Hendriansyah langsung berbenah dan melakukan konsolidasi.

Tak hanya dengan jajaran manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai pengelola tim Laskar Wong Kito, tapi juga dengan manajemen tim, pelatih dan sudah pasti juga dengan pemain.

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral Sumatera Selatan ini, telah mengantungi kekuatan dari tim besutan pelatih Nilmaizar.

Baca Juga
Baca Juga

Ia juga telah berkoordinasi dengan jajaran pelatih Sriwijaya FC, jelang bergulirnya Liga 2 musim 2021 pada 26 September nanti. Pelatih telah menyampaikan kesiapan tim, pencapaian dan juga program latihan.

“Termasuk rencana uji coba juga sudah disampaikan,” ucapnya.

Manajemen tim tentu akan mendukung penuh program latihan dari jajaran pelatih untuk dapat meningkatkan performa para pemain agar bisa bersaing di Liga 2 dan promosi ke Liga 1.

Sementara soal kebutuhan pemain baru, lebih kurang dua orang. Hendriansyah, yang juga menjabat Direktur Marketing PT SOM ini, menyampaikan, jika hal itu akan dipelajari bersama jajaran manajemen lain.

“Kita akan pelajari, tapi kalau jadi kebutuhnan tentu akan diusahakan sebelum 10 Oktober nanti,” ujarnya.


1. Ingin Pemain Berkualitas

Latihan Sriwijaya FC jelang hadapi Persib

Seperti diketahui, bursa transfer dari Liga 2 akan ditutup pada 10 Oktober nanti. Oleh sebab itulah, manajemen tim akan dikejar waktu untuk dapat memburu tandatangan pemain bidikan.

Itu pun akan sangat tergantung dengan status pemain, mengingat saat ini banyak pemain yang sudah terikat kontrak dengan tim lain, baik itu di Liga 1 ataupun Liga 2.

Pelatih Nilmaizar pun, sebelumnya telah menyampaikan jika pemain yang ingin ia datangkan punya kualitas lebih baik dari yang ada saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Jika ternyata sama saja, pelatih memberikan sinyal akan memberdayakan pemain yang ada saat ini. Itu mengingat, pemain yang ada sekarang sudah padu dan kompak dengan pemain lainnya.

Oleh sebab itulah, dalam perburuan pemain ini, pelatih dan manajemen tim dipastikan akan sangat selektif untuk dapat membuat performa tim meningkat, sehingga bisa mencapai target, promosi lagi ke Liga 1 2022.

NilmaizarSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini