x

Carlo Ancelotti Tak Sengaja Temukan Duet Maut saat Real Madrid Gebuk Inter Milan

Kamis, 16 September 2021 11:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Carlo Ancelotti dan para pemain Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti secara tak sengaja menemukan duet mematikan saat Real Madrid menggebuk tuan rumah Inter Milan di ajang Liga Champions pada Kamis (16/09/21).

Los Blancos memetik kemenangan berharga saat memainkan lawatannya ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan. Pasukan Carlo Ancelotti sukses mencuri tiga poin lewat gol tunggal Rodrygo Goes di menit-menit akhir pertandingan.

Bentrokan antara Inter Milan vs Real Madrid sendiri berlangsung sengit sejak menit awal. Tuan rumah yang bermain di depan pendukungnya sendiri mendominasi permainan di paruh pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya tak ada gol yang tercipta meski La Beneamata mengurung pertahanan Real Madrid dan menciptakan beberapa peluang.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan yang tampaknya berakhir seri berubah setelah pemain pengganti Rodrygo berhasil memanfaatkan umpan matang dari Eduardo Camavinga.

Gol jelang bubaran tersebut cukup untuk menyudahi laga dan memastikan Real Madrid meraup 3 poin. Selain mencuri kemenangan, Carlo Ancelotti juga tak sengaja menemukan duet maut di kandang Inter Milan.


1. Temukan Duel Maut

Aksi Ivan Perisic dalam laga Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tanpa sengaja menemukan duet maut saat Real Madrid menggebuk tuan rumah Inter Milan di ajang Liga Champions pada Kamis (16/09/21).

Duet yang dimaksud yakni Rodrygo dan Eduardo Camavinga. Kedua pemain menjadi aktor kemenangan Los Blancos atas La Beneamata.

Untuk Rodrygo, Ancelotti memuji pemain berusia 20 tahun itu setelah mampu memberi kontribusi meski sang winger datang dari bangku cadangan.

“Kami memiliki pemain muda yang kuat,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pasca-pertandingan melansir dari ESPN.

"Dia (Rodrygo) bermain selama 20 menit dan melakukannya dengan baik, tidak hanya dengan gol, tetapi juga bertahan. Di depan gawang dia sangat tenang," jelasnya.

Sementara Camavinga, menurut Ancelotti eks pemain Rennes itu secara perlahan mampu membayar kepercayaan Los Blancos dengan tampil elegan di lini tengah.

"Dia sangat muda tetapi dia memiliki banyak kualitas. Kami harus bersabar dengannya sehingga dia memiliki kesempatan untuk berkembang dengan baik. Dia harus meningkat dalam aspek pertahanan dan saya percaya dia segera akan melakukannya," jelas Ancelotti.

Real MadridLiga ChampionsInter MilanCarlo AncelottiLiga ItaliaRodrygo GoesBerita Liga Champions EropaEduardo Camavinga

Berita Terkini

Berita Terpopuler