x

Jemawa, Kiper Club Brugge Ejek Hasil Imbang PSG di Laga Perdana Liga Champions

Kamis, 16 September 2021 23:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Kiper Liverpool, Simon Mignolet.

INDOSPORT.COM - Kiper Club Brugge, Simon Mignolet melontarkan kalimat bernada ejekan usai Paris Saint-Germain (PSG) menelan hasil imbang di laga perdana Liga Champions.

Bertanding di Jan Breydel Stadium, Paris Saint-Germain harus puas dengan hasil imbang 1-1 atas Club Brugge, Kamis (16/09/21).

Ander Herrera mencetak gol pembuka bagi PSG di menit ke-15. Akan tetapi, Club Brugge mampu membalasnya melalui sepakan Hans Vanaken di menit ke-27.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk pertama kalinya, trisula mematikan Les Parisiens yakni Messi-Neymar-Mbappe dimainkan. Pemain asal Argentina itu belum lama ini bergabung dengan status bebas transfer dari Barcelona.

Meski demikian, Lionel Messi sampai saat ini masih mandul di Paris Saint-Germain. Melihat hasil tersebut, Simon Mignolet melemparkan ejekan untuk PSG.

"Saya tidak benar-benar memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami bermain sangat baik secara kolektif. Kami tidak memberikan peluang serangan yang luar biasa. Anda tidak dapat menandai mereka satu lawan satu," ujar Mignolet dilansir dari Express.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami mencoba bertahan secara kolektif untuk tidak memberi mereka ruang. Saya membuat dua, tiga penyelamatan, yang tidak terlalu sulit pada saat itu," sambungnya lagi.

Simon Mignolet mengaku tidak butuh banyak kekuatan untuk menghalau tembakan dari Paris Saint-Germain. Kiper Club Brugge itu merasa jika PSG seharusnya bisa tampil lebih baik lantaran mereka punya skuad bertabur bintang.


1. Perjalanan Trisula Paris Saint-Germain

Mauro Icardi dan Kylian Mbappe di laga Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain vs Strasbourg

Trisula Paris Saint-Germain belum bisa tampil maksimal di ajang Liga Champions. Kebersamaan mereka di lapangan berlangsung selama 51 menit. Mbappe terpaksa meninggalkan lapangan lebih dulu karena cedera.

Sementara itu, Neymar dan Lionel Messi bermain hingga akhir pertandingan. Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino turut mengomentari debut trisula PSG.

"Kami tak tahu seberapa serius cedera Mbappe. Kami akan melakukan tes untuk memperjelas kondisi dia sehingga kami bisa memberika kabar terbaru secepat mungkin," kata Pochettino.

"Kami perlu waktu supaya Messi, Neymar, Mbappe bisa kompak. Kami sudah pernah mengatakannya beberapa hari lalu," pungkasnya.

Liga ChampionsParis Saint-GermainSimon MignoletClub Brugge

Berita Terkini

Berita Terpopuler