x

Gelar Pesta Pertunangan, Istri Riyad Mahrez Pakai Busana Menerawang

Kamis, 16 September 2021 16:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Riyad Mahrez melamar Taylor Ward

INDOSPORT.COM - Calon istri Riyad Mahrez, Taylor Ward menggunakan busana unik dengan bahan menerawang saat menggelar pesta pertunangan.

Pada Juni 2021 lalu, Riyad Mahrez melamar Taylor Ward dengan cara yang romantis. Melalui media sosial, Ward menyatakan bahwa dirinya menerima lamaran tersebut.

WAGs Manchester City itu kemudian memamerkan cincin berlian tanda cinta dari Riyad Mahrez. Dilansir dari The Sun, Mahrez harus merogoh kocek dalam hingga 400 ribu pound (7,87 miliar rupiah) untuk melangsungkan lamaran romantis yang diakhiri dengan pesta kembang api tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga bulan kemudian, Riyad Mahrez dan Taylor Ward menggelar pesta pertunangan dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat mereka.

Venue pesta didekor dengan nuansa serba putih. Satu hal yang menarik perhatian adalah penampilan cantik Ward malam itu.

Baca Juga
Baca Juga

Ia menggunakan busana model jumpsuit dengan bahan menerawang dan bermotif renda. Gaya cantik Taylor Ward malam itu sukses menuai pujian dari netizen.

"Kamu terlihat sangat cantik," tulis seorang publik figur bernama Rosiea Williams. "Benar-benar terobsesi denganmu," timpal publik figur dengan akun Sophi Relee.


1. Perjalanan Cinta Riyad Mahrez dan Taylor Ward

Sergio Aguero dikabarkan berkencan dengan Taylor Ward.

Taylor Ward adalah wanita yang tujuh tahun lebih muda dari Riyad Mahrez. Meski demikian, perbedaan usia tampaknya tak jadi masalah berarti bagi pasangan romantis tersebut.

Keduanya mulai go public pada Juli 2020 silam. Saat itu mereka kepergok sedang kencan di sebuah restoran yang ada di Cheshire, Inggris.

Kisah cinta mereka cukup menyedot perhatian publik. Pasalnya sebelum berpacaran dengan Riyad Mahrez, wanita berusia 23 tahun itu sempat menjalin hubungan dengan rekan setim Mahrez di Manchester City yakni Sergio Aguero.

Sementara itu, Riyad Mahrez adalah pria yang berstatus sebagai duda yang memiliki dua anak. Sebelumnya Mahrez pernah menikah dengan seorang wanita bernama Rita Johal pada 2015 silam.

Manchester CityRiyad MahrezTaylor Ward

Berita Terkini

Berita Terpopuler