x

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Crystal Palace

Sabtu, 18 September 2021 20:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool vs Cyrstal Palace bisa disaksikan secara live streaming, Sabtu (18/09/21).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool vs Cyrstal Palace bisa disaksikan secara live streaming, Sabtu (18/09/21).

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Liverpool vs Cyrstal Palace akan tersaji di Stadion Anfield pada pada pukul 21:00 malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Usai tampil sukses di match day pertama fase grup Liga Champions, The Reds langsung tancap gas untuk melanjutkan perjalanan di liga domestik untuk menjadi Cyrstal Palace di mana sang tuan rumah diprediksi bakal menggila di kandang sendiri.

Sebab, saat ini pasukan Jurgen Klopp tengah kesetanan dan belum tersentuh kekalahan baik di kompetisi Liga Inggris maupun di kompetisi Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Mohamed Salah dkk punya modal penting untuk melanjutkan tren positif setelah menggasak raksasa Liga Italia, AC Milan dengan skor 3-2 di panggung Eropa.

Diatas kertas, Liverpool akan menang mudah melawan Crystal Palace di pekan kelima Liga Inggris. Apalagi dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, The Reds masih terlalu perkasa. Bahkan di dua pertemuan terakhir gawang The Eagles kebobolan 9 gol.


1. Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace

Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace

Kendati demikian, kubu tamu bukan berarti tanpa perlawanan. Klub asuhan Patrick Vieira tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0.

Kemenangan atas The Lilywhites akan jadi amunisi berharga saat mereka memainkan lawatan ke Stadion Anfield markas Liverpool.

Secara perlahan-lahan, Crystal Palace juga merangsek ke tabel klasemen Liga Inggris. Kini mereka duduk di peringkat 11 dengan raihan 5 poin hasil dari 1 kali kemenangan, 1 kali kalah dan 2 kali hasil imbang.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool vs Cyrstal Palace pada Sabtu (18/09/21) malam ini pukul 21:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

LiverpoolCrystal PalaceLiga InggrisLive StreamingBerita Liga Inggris

Berita Terkini