x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: AS Roma Siap Beraksi

Kamis, 23 September 2021 07:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal Liga Italia 2021/2022 di mana total ada tiga partai yang akan jadi penutup giornata ke-5 termasuk AS Roma yang akan kembali beraksi.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Italia 2021/2022 di mana total ada tiga partai yang akan jadi penutup giornata ke-5 termasuk AS Roma yang akan kembali beraksi.

Serie A Liga Italia 2021/22 telah memasuki pekan kelima atau giornata 5. Sebagian besar klub sudah menuntaskan pertandingan, termasuk Inter Milan, AC Milan dan Juventus yang kompak meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Sementara tiga tim yang juga jadi favorit scudetto yakni Napoli, Lazio dan AS Roma baru akan bertanding mulai Kamis (23/09/21) hingga Jumat (24/09/21) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Il Partenopei akan memainkan lawatannya ke markas Sampdoria. Menang melawan tuan rumah akan jadi barang wajib bagi Napoli untuk merebut kembali puncak klasemen yang direbut oleh duo Milan.

Sementara itu, Lazio yang pincang sejak ditumbangkan AC Milan berniat kembali bangkit saat menjamu Torino. Pasukan Maurizio Sarri harus kembali meraih 3 poin setelah di pekan sebelumnya Elang Ibukota ditahan imbang oleh Cagliari.

Meski berat, akan tetapi kans Lazio untuk menyabet scudetto belum sepenuhnya tertutup mengingat saat ini mereka tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara yakni Inter Milan.

Giornata ke-5 Seri A Liga Italia 2021/22 akan ditutup dengan partai AS Roma vs Udinese. I Giallorossi tengah berusaha kembali ke jalur persaingan scudetto meski mereka baru saja menelan kekalahan memalukan atas Hellas Verona.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengatakan jika kekalahan atas Hellas Verona mesti jadi bahan pelecut anak asuhnya untuk kembali bangkit.

“Kami bukan kandidat untuk apa pun, hanya untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Kita perlu mengubah kesedihan menjadi motivasi, bukan kesedihan menjadi depresi. Dan kita hanya kehilangan satu, apa yang harus dilakukan oleh mereka yang kehilangan dua atau tiga? Kami membuat jalan kami tenang tetapi dengan ambisi," jelas Mou melansir dari Football Italia.


1. Jadwal Liga Italia

Berikut jadwal Liga Italia 2021/2022 di mana total ada tiga partai yang akan jadi penutup giornata ke-5 termasuk AS Roma yang akan kembali beraksi.

Berikut Jadwal Liga Italia 2021/22 giornata ke-5, Kamis (23/09/21) malam - Rabu (24/09/21) dini hari WIB:

Kamis (23/09/21)

23.30 WIB – Sampdoria vs Napoli
23.30 WIB – Torino vs Lazio

Jumat (24/09/21)

01.45 WIB – AS Roma vs Udinese

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusAS RomaNapoliLazioLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaJadwal Serie A

Berita Terkini