x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Sampdoria

Minggu, 26 September 2021 16:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-6 Liga Italia 2021/22 antara Juventus vs Sampdoria.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-6 Liga Italia 2021/2022 antara Juventus vs Sampdoria.

Link live streaming pertandingan pekan ke-6 Serie A Italia antara Juventus vs Sampdoria ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Minggu (26/09/21) pukul 17.30 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat terseok-seok pada awal musim 2021-2022, Juventus menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan kemenangan di tengah pekan Liga Italia.

Diketahui, Si Nyonya Tua sukses mengalahkan Spezia pekan lalu dengan skor tipis 3-2. Hasil ini membuat Juventus terlepas dari jerat zona degradasi dan kini menduduki urutan ke-12 klasemen sementara Serie A Italia 2021-2022. 

Sementara itu, Sampdoria baru saja menerima pukulan pahit. Setelah kalah tipis 0-1 dari AC Milan, lalu dua kali imbang saat jumpa Sassuolo dan Inter, skuat Roberto D'Aversa dihajar 0-4 oleh Napoli.

Kekalahan itu membuat Il Samp menempati urutan ke-13 dan mempunyai poin yang sama dengan Juventus, hanya berselisih jumlah gol.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertandingan liga keenam nanti, Bianconeri terbilang lebih unggul secara kedalaman skuat. Namun, Massimiliano Allegri harus berhati-hati dalam menurunkan pemain. Pasalnya, skuat Bianconeri harus menghemat daya demi menghadapi Chelsea di Liga Champions, Kamis (30/09/21).


1. Prakiraan Formasi dan Link Live Streaming

Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-6 Liga Italia 2021/22 antara Juventus vs Sampdoria.

Prakiraan Formasi Juventus vs Sampdoria:

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Federico Bernardeschi, Federico Chiesa; Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva, Mikkel Damsgaard; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella. 

Laga pekan ke-6 Liga Italia 2021/2022 antara Juventus vs Sampdoria ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio.com yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini (Vidio)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

JuventusSampdoriaLiga ItaliaLive Streaming

Berita Terkini