x

3 Partai Big Match Liga Champios Tengah Pekan Ini: Ada Duel Tim Sultan

Senin, 27 September 2021 21:20 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Para pecinta sepak bola Eropa akan kembali dimanjakan oleh laga-laga seru antar tim elite Benua Biru tengah pekan ini, dalam matchday ke-2 Liga Champions mulai Selasa (28/09/21) malam hingga Kamis (30/09/21) dinihari WIB.

Total akan ada 16 pertandingan besar dimana tiga di antaranya berstatus big match yakni AC Milan vs Atletico Madrid, duel dua tim sultan Paris Saint-Germain vs Manchester City, Juventus vs Chelsea, Man United vs Villarreal.

1. AC Milan vs Atletico Madrid

AC Milan akan kedatangan tamu tim kuat Atletico Madrid di Stadion San Siro pada Rabu (29/09/21) dinihari WIB. Tuan rumah tengah dalam kepercayaan diri tinggi, karena mereka dalam tren positif dalam dua pertandingan terakhirnya.

Baca Juga
Baca Juga

Rossoneri menang beruntun di Liga Italia melawan Venezia (2-0) dan Spezia (2-1). Hasil tersebut bisa memberikan dampak besar bagi anak asuh Stefano Pioli untuk bisa menjadi motivasi tambahan meraih tiga poin di matchday kedua Liga Champions.

Sementara Atletico Madrid, datang dalam suasana tim yang terluka. Sebab di laga terakhirnya di Liga Spanyol, mereka ditundukan oleh Alaves dengan skor 1-0. 

Kendati demikiaN, AC Milan tetap patut waspada dengan permainan Atletico Madrid nanti yang bisa saja mencari pelampiasan atas kekalahan akhir pekan kemarin.


1. 2. PSG vs Man City

Situasi pertandingan PSG melawan Manchester City di semifinal Liga Champions di Etihad Stadium (04/05/2021).

Selanjutnya ada pertarungan dua tim kaya di Eropa, PSG vs Manchester City. Kedua tim tengah dalam kepercayaan diri tinggi mengingat mereka tampil apik di liga domestik masing-masing.

PSG menang 2-0 atas Montpellier di Liga Prancis, dan Man City menang 1-0 atas Chelsea di Liga Inggris. Namun sayang PSG tidak akan diperkuat salah satu bintang barunya, Lionel Messi yang dikabarkan masih cedera.

Kedua tim terakhir kali berjumpa di babak semifinal Liga Champions musim 2020/2021 lalu. Man City menang pada duel leg, dengan skor 2-1 dan 2-0.

Riyad Mahrez mencetak tiga dari empat gol Man City ke gawang PSG. Pertandingan nanti menjadi peluang bagi PSG untuk membalas dendam atas kekalahannya.

3. Juventus vs Chelsea

Pertandingan lainnya ada Juventus yang akan menjamu Chelsea di Stadion Allianz. Tim tamu lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini, mengingat mereka dalam tren positif di beberapa pertandingan terakhir di semua kompetis.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi Juventus juga terancam tidak akan bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya karena kehilangan dua pilar utama seperti Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Kedua pemain tersebut mengalami masalah pada kakinya, yang diderita saat Juventus mengalahkan Sampdoria akhir pekan kemarin.

Atletico MadridChelseaManchester CityLiga ChampionsAC MilanParis Saint-GermainPSGJuventusTRIVIA

Berita Terkini