x

Terungkap! Bakal Hengkang dari AC Milan, Kessie Hanya Mau Pindah ke Liga Inggris

Selasa, 28 September 2021 17:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Franck Kessie sudah memutuskan untuk menyebrang ke Liga Inggris setelah masa depannya bersama I Rossoneri berada di ujung tanduk.

Raksasa Liga Italia, AC Milan hingga detik ini belum juga menemukan kata sepakat untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie.

I Rossoneri tercatat sudah menyodorkan beberapa kali tawaran gaji dengan jumlah berlipat-lipat dari gaji yang diterima Kessie sekarang.

Baca Juga
Baca Juga

Namun demikian, pemain berusia 24 tahun itu urung menyetujui kontrak anyar. Padahal tahun depan kontrak Kessie akan berakhir. Artinya ia berpotensi pergi gratisan menyusul dua pendahulunya yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Baca Juga
Baca Juga

Di tengah alotnya negosiasi kontrak Kessie, gosipnya eks pemain Atalanta itu sudah memutuskan masa depannya untuk benar-benar menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Kessie juga telah menentukan pelabuhan mana yang akan ia tuju saat hengkang tahun depan. Alih-alih menerima pinangan Paris Saint-Germain (PSG), Kessie kabarnya lebih tertarik merumput di Liga Inggris.


1. Kessie Ingin ke Liga Inggris

Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia.

Menukil dari Daily Mail, Franck Kessie sudah memutuskan masa depannya jika ia benar-benar angkat kaki dari San Siro markas AC Milan.

Kessie disebut tertarik untuk pindah ke Liga Inggris setelah ia menimbang-nimbang beberapa tawaran yang masuk kepadanya.

Menurut laporan tersebut, gaya main Liga Inggris dengan tempo cepat cocok dengan permaina Kessie dan akan membuatnya semakin sempurna sebagai gelandang.

Hal tersebut akan jadi kabar membahagiakan bagi Chelsea, Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Arsenal yang sudah membidiknya sejak saga transfer musim panas ini.

Sebaliknya, kabar tersebut akan menutup pintu bagi PSG dan Bayern Munchen yang juga mengincarnya. Kendati demikian masa depan Kessie masih bisa berubah setidaknya hingga Juni 2022 depan.

Kabar terbaru dari Calciomercato menyebutkan jika manajemen AC Milan masih belum menyerah untuk memperpanjang kontrak Kessie. 

Berbeda dengan tawaran sebelumnya, kali ini AC Milan dengan tegas menyatakan pada Kessie untuk mengambil tawaran perpanjangan kontrak tersebut atau hengkang di akhir masa kontraknya nanti.

Tawaran ‘take it or leave it’ itu menjadi semacam puncak kekesalan manajemen AC Milan pada tingkah polah Kessie yang makin menjadi-jadi sejak awal musim 2021/22 ini.

Bursa TransferAC MilanLiga Primer InggrisLiga InggrisFranck KessieAC Milan NewsBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini