x

Titah Ancelotti, Bek Masa Depan Inter Milan Masuk Daftar Beli Real Madrid

Selasa, 28 September 2021 18:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Alessandro Bastoni di laga Serie A antara Inter vs Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kabarnya memberi titah pada managemen Los Blancos untuk membajak bintang masa depan Inter Milan.

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid mendapat sorotan dalam saga transfer musim ini. Penggawa anyar yang masuk tak sebanding yang keluar.

Musim panas ini, Los Blancos kehilangan dua bintangnya sekaligus yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane yang kompak untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga
Baca Juga

Kepergian keduanya memang sudah ditambal dengan David Alaba yang diboyong gratis dari Bayern Munchen. Akan tetapi rasanya kepergian Ramos dan Varane tak sepadan jika digantikan Alaba seorang.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya dalam saga transfer musim panas ini, Real Madrid dikaitkan dengan beberapa nama termasuk bek Villarreal Pau Torres. Akan tetapi hingga penutupan lantai bursa transfer tersebut masih belum terwujud.

Fan Real Madrid tak perlu khawatir. Pasalnya, Ancelotti sudah menemukan calon bek anyar untuk jadi tandem Alaba. Pelatih berjuluk Don Carlo itu memerintahkan managemen Los Blancos untuk menggaet bintang masa depan Inter Milan, Alessandro Bastoni.


1. Real Madrid Incar Bastoni

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Menurut laporan dari surat kabar Spanyol Fichajes , Real Madrid memasukkan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni untuk jadi daftar beli klub. Kabarnya, kedatangan bek berusia 22 tahun itu merupakan permintaan langsung dari Ancelotti. 

Namun demikian penandatanganan Bastoni diprediksi itu tidak akan mudah. Selian kontraknya masih tersisa hingga 2024, I Nerazzurri juga tidak berniat menjual aset berharga mereka.

Bastoni sendiri merupakan tamatan akademi Atalanta. Ia kemudian diboyong Inter Milan pada 2017 lalu dan sempat menjalani masa peminjaman bersama Parma setahun berselang.

Barulah di musim berikutnya, ia menjelma bek tangguh dan hampir selalu dipercaya di setiap rezim kepelatihan La Beneamata.

Hingga saat ini, Bastoni telah tampil 80 kali untuk Inter Milan dengan mencetak dua gol serta membuat lima assist. Tak hanya dipercaya di level klub, ia juga dipercaya di timnas Italia dengan punya caps tujuh pertandingan resmi. Bastoni pun disetarakan dengan bek terbaik Eropa yakni Jules Kounde dan Matthijs de Ligt. 

Bursa TransferReal MadridInter MilanCarlo AncelottiBerita Bursa TransferAlessandro Bastoni

Berita Terkini