x

Indonesia Tertinggal, Liga Malaysia Siap Izinkan Suporter Masuk Stadion

Kamis, 30 September 2021 13:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Indonesia tertinggal, Pemerintah Negeri Jiran izinkan suporter masuk stadion menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Malaysia. 

Kabar baik yang paling ditunggu oleh para penggemar sepak bola lokal Liga Malaysia akhirnya tiba. 

Dilansir dari Vocket, Perdana Menteri Malaysia, Dato Sri Ismail Sabri Yaakob mengumumkan bahwa masyarakat mulai bisa menghadiri pertandingan olahraga dan tempat wisata. 

Baca Juga
Baca Juga

Itu berarti, para suporter kini bisa masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan Piala Malaysia 2021 sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) ketat yang telah ditetapkan.

Kendati begitu SOP terkait protokol kesehatan masih disusun dan akan diumumkan lebih lanjut oleh badan pengelola liga, Malaysian Football League (MFL) dalam waktu dekat.

Dalam pernyataan resmi hanya disebutkan bahwa penonton yang akan menyaksikan Liga Malaysia harus sudah divaksin dan wajib mengenakan masker sepanjang pertandingan. 


1. Liga Malaysia Siap Izinkan Suporter Masuk Stadion

Pertandingan Liga Super Malaysia antara Sabah vs Kedah

Selain itu, pemerintah masih melarang anak-anak di bawah usia 18 tahun datang menonton secara langsung di tribun. 

Penonton nantinya juga tidak diperbolehkan makan dan minum selama pertandingan Liga Malaysia berlangsung. 

Saat ini, Liga Malaysia atau Malaysia Super League sudah menyelenggarakan total 22 pekan. Johor Darul Ta'zim memimpin klasemen sementara dengan raihan 57 poin. 

Sementara itu, Penang FA, klub yang dipekuat pemain Indonesia, Ryuji Utomo, duduk di urutan tiga klasemen dengan raihan 41 poin. 

Ryuji Utomo PrabowoLiga Super MalaysiaBola InternasionalLiga IndonesiaLiga Malaysia

Berita Terkini