x

Link Live Streaming Liga Europa: Napoli vs Spartak Moscow

Kamis, 30 September 2021 22:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming Liga Europa 2021-2022 yang memasuki matchday kedua antara Napoli vs Spartak Moscow pada Kamis (30/09/21) pukul 23:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Europa 2021-2022 yang memasuki matchday kedua antara Napoli vs Spartak Moscow pada Kamis (30/09/21) pukul 23:30 WIB.

Napoli bakal menjamu Spartak Moscow pada pertandingan putaran kedua fase Grup C Liga Europa 2021-2022 yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona.

Baca Juga
Baca Juga

Sang tuan rumah saat ini tengah berada dalam performa apik karena dari enam pertandingan Liga Italia, tim besutan Luciano Spalletti itu mampu meraih kemenangan sempurna, membuat mereka duduk di puncak klasemen sementara.

Meski demikian, perjalanan Il Partenopei di ajang Liga Europa belum berjalan mulus karena sempat ditahan imbang 2-2 oleh Leicester City di matchday pertama. Hal ini membuat Fabian Ruiz dkk wajib meraih kemenangan untuk menggenapi kesempurnaan mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Spartak Moscow memiliki performa yang berbeda dengan Napoli, karena masih terseok-seok di kancah liga domestik. Anak asuh Rui Vitoria saat ini berada di peringkat kedelapan dari sembilan laga yang dilakoni oleh Spartak.

Inkonsistensinya pun juga berlanjut di ajang Liga Europa, karena sempat kalah dikandang sendiri saat berhadapan dengan Legia Warsawa dengan skor 0-1. Maka laga melawan Napoli bisa menjadi tugas berat bagi Spartak Moscow.


1. Live Streaming Napoli vs Spartak Moscow

Live Streaming Napoli vs Spartak Moscow

Sementara itu Napoli lebih diunggulkan ketimbang Spartak Moscow. Selain karena faktor tampil di kandang sendiri juga lantaran memiliki materi pemain yang lebih baik.

Anda bisa menyaksikan pertandingan matchday kedua Liga Europa 2021-2022 antara Napoli vs Spartak Moscow pada Kamis (30/09/21) pukul 23:30 WIB, melalui link live streaming berikut ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.  

Liga EuropaNapoliSpartak MoscowLive Streaming

Berita Terkini