x

Tawaran Fiorentina Digantung, AC Milan Stand By Antre Dusan Vlahovic

Jumat, 1 Oktober 2021 13:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan, langsung ambil posisi untuk menantikan keputusan Dusan Vlahovic yang masih menggantung tawaran perpanjangan kontrak Fiorentina.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan. langsung ambil posisi untuk menantikan keputusan Dusan Vlahovic yang saat ini masih menggantung tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Fiorentina.

Dusan Vlahovic masih terus menjadi perbincangan hangat, usai mampu tampil sensasional bersama Fiorentina pada musim lalu dan membuat namanya langsung melejit.

Peningkatan performa yang ditampilkan oleh Dusan Vlahovic menjadikannya sebagai pemain yang diincar oleh sejumlah klub. Hal ini membuat La Viola harus segera memagari striker andalannya.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari La Nazione, Rocco Commisso selaku presiden dan pemilik Fiorentina telah memberikan ultimatum kepada Dusan Vlahovic untuk memutuskan masa depannya sendiri.

Apakah pemain berpaspor Serbia itu akan menandatangani tawaran perpanjangan kontrak atau tidak. Namun tawaran yang diberikan oleh klub Liga Italia itu malah digantung oleh Vlahovic.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tetap masih akan menunggu respons dari Vlahovic, namun Fiorentina juga tak memungkiri untuk segera menutup negosiasi yang telah berlangsung dalam beberapa bulan ini.

Tawaran yang diajukan oleh Fiorentina yang masih digantung, membuat klub Liga Italia lain seperti AC Milan langsung ambil posisi untuk mencoba membujuk Dusan Vlahovic agar mau bergabung ke San Siro.


1. AC Milan Masih Setia Menanti Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic, striker Fiorentina

Sejatinya AC Milan sudah berniat memboyong Dusan Vlahovic sejak sebelum bursa transfer musim panas kemarin, demi memperkuat lini serang mereka.

Namun Fiorentina masih berusaha untuk mempertahankannya, dan Vlahovic juga masih belum memutuskan apakah dirinya akan bertahan atau memilih hengkang ke klub lain.

Meski masih setia menanti Vlahovic, namun Rossoneri harus siap dengan banderol yang dipatok oleh Fiorentina terkait biaya transfer bintang andalannya yakni senilai 70 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Tentu biaya tersebut menjadi tantangan bagi AC Milan di tengah krisis ekonomi yang mereka alam. Selain itu, tim besutan Stefano Pioli juga dihadapkan dengan rival Liga Italia lain, Juventus dan Inter Milan, yang juga ingin memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina di bursa transfer

Bursa TransferAC MilanFiorentinaDusan VlahovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini