x

Ikhlaskan Kessie Pergi, AC Milan Siapkan Langkah Serius Untuk Gaet The Next Pogba Ligue 1

Sabtu, 2 Oktober 2021 15:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan tengah menyiapkan langkah serius guna merekrut gelandang Ligue 1 Prancis, Boubacar Kamara, guna menggantikan Franck Kessie.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Franck Kessie besar kemungkinan bakal meninggalkan AC Milan di bulan Januari mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Itu berarti kepergian Kessie lebih cepat 6 bulan dari yang diperkirakan. Kessie sebelumnya diperkirakan bakal meninggalkan AC Milan di akhir bulan Juni tahun 2022.

Kepergian Kessie di akhir bulan Juni tersebut terjadi usai negosiasi kontrak antara dirinya dengan AC Milan menemui jalan buntu.

Situasi Kessie ini membuat AC Milan terancam. Rossoneri terancam bakal kembali kehilangan bintangnya secara gratis.

Untungnya, pelatih Rossonerri Paolo Maldini dan direktur olahraga klub Ricky Massara segera memutar otak guna memikirkan siapa yang layak menggantikan posisi Franck Kessie nanti.

Dilansir dari Sempre Milan, adalah Boubacar Kamara yang ternyata telah membuat Maldini dan Massara jatuh hati dan ingin segera didaratkan ke San Sido secepatnya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, dilansir dari Sempre Milan, niat serius Milan mendatangkan Boubacar Kamara harus tertunda menyusul kontrak sang gelandang di Marseille baru berakhir pada akhir musim.

Mendatangkan Kamara sejatinya merupakan langkah brilian yang diambil Milan, karena dirinya nanti bakal berstatus pemain bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2021.


1. Kamara Sangat Disegani di Prancis

Gelandang Marseille, Boubacar Kamara yang dikaitkan dengan Chelsea.

Pemain berusia 21 tahun ini merupakan produk akademi Marseille. Hingga  saat ini dia sudah tampil dalam 128 pertandingan  dan menyumbang tiga gol dan lima assist.

Diusianya yang sangat muda, Kamara sangat disegani di Prancis. Sejumlah klub –klub besar bahkan rela mengantri mendapatkannya, selain AC Milan ada juga PSG, Arsenal, dan Manchester United.

Kamara aslinya bermain sebagai gelandang bertahan, namun dia juga bisa berperan sebagai bek tengah. Kemampuan serba bisa ini bisa memberi nilai tambah bagi skuat Milan untuk menantang musim depan.

Bursa TransferAC MilanOlympique MarseilleFranck KessieBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini