x

Bocor! Real Madrid Ikut Incar Penerus Luis Suarez di Uruguay

Sabtu, 2 Oktober 2021 15:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Darwin Nunez

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid ternyata ikut mengincar bomber Benfica Darwin Nunez. Persaingan untuk mendapatkan tanda tangan penerus Luis Suarez dan Edinson Cavani itupun bakal berlangsung ketat.

Nama Darwin Nunez memang jadi bahan pergunjingan eropa setelah di musim lalu penyerang berusia 22 tahun itu mampu mengemas 14 gol serta 12 assist.

Pesona Nunez kemudian berlanjut setelah ia mencatatkan penampilan impresif di awal musim 2021/22 dengan gelontoran enam gol dalam tujuh penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Tak ayal, berkat moncernya Nunez kini Benfica kokoh di puncak klasemen Liga Portugal dengan menyapu bersih tujuh kemenangan beruntun.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah klub top eropa semakin kepincut dengan jasa Nunez setelah pemain Uruguay tersebut memborong 2 dari 3 gol Benfica saat menghajar Barcelona di ajang Liga Champions.

Tercatat Manchester City, Liverpool, AC Milan dan Inter Milan sudah masuk antrean untuk membajak Nunez. Tak cuma mereka, ternyata Raksasa LaLiga Spanyol Real Madrid juga ikut mengincarnya.


1. Real Madrid Incar Darwin Nunez

Darwin Machis merayakan gol Granada ke gawang Barcelona

Menurut sebuah laporan dari outlet Spanyol Defensa Central, Real Madrid tertarik untuk mengontrak Striker Benfica, Darwin Nunez dalam edisi jendela transfer tahun depan.

Los Blancos ternyata telah memantau Nunez sejak November tahun lalu hingga kemudian sang bomber makin membuat Real Madrid kepincut setelah tampil apik saat membantu timnya menggulung Barcelona.

Nunez masuk radar Real Madrid setelah runner up LaLiga Spanyol musim lalu itu mulai berfikir untuk menggantikan Karim Benzema yang sudah memasuki usia senja.

Sejatinya, Nunez bukan satu-satunya nama yang diincar Real Madrid. Klub yang dibesut Carlo Ancelotti tercatat juga mengejar tanda tangan bintang Borussia Dortmund Erling Haaland.

Akan tetapi, dengan klausul pelepasan Haaland yang tak murah, Real Madrid lebih tertarik mendartkan Nunez ketimbang Haaland.

Kans Real Madrid untuk memboyong Nunez terbilang gampang-gampang susah. Pasalnya sejumlah klub top eropa sudah membidik Nunez dengan menawarkan dana fantastis pada Benfica. Tercatat Los Blancos harus saling sikut dulu dengan Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, Liverpool, AC Milan dan Inter Milan.

Bursa TransferReal MadridUruguayLuis SuarezBenficaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini