x

Diincar Real Madrid, AC Milan Siap Bakar Uang Demi Pertahankan Bintangnya

Sabtu, 2 Oktober 2021 13:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
Diincar Real Madrid, AC Milan Bakar Uang Demi Pertahankan Bintangnya

INDOSPORT.COM - AC Milan siap bakar uang demi mempertahankan pemain bintangnya, Brahim Diaz, dari ancaman nyata Real Madrid. 

Raksasa Liga Italia, AC Milan mulai ketakutan bintang mudanya, Brahim Diaz, mudik ke klub asal, Real Madrid

Baca Juga
Baca Juga

Bagaimana tidak, eks Manchester City itu sedang on fire di skuat Stefano Pioli. Brahim Diaz langsung panas di pekan pertama Liga Italia dengan mengemas satu gol saat AC Milan menaklukkan tuan rumah Sampdoria.

Pada pekan selanjutnya kontra Cagliari, Brahim Diaz memang tak mengoleksi gol namun ia terlibat dalam 3 dari 4 gol yang dibukukan I Rossoneri di laga itu.

Penampilannya kemudian berlanjut di ajang Liga Champions. Brahim Diaz turut menyumbang 1 dari 2 gol AC Milan saat takhluk oleh Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

Torehan golnya diteruskan saat AC Milan menggasak Venezia dan Spezia. Bila ditotal, Diaz sudah membukukan 4 gol di musim 2021-2022. 


1. Usaha AC Milan Mempertahankan Brahim Diaz

Usaha AC Milan Mempertahankan Brahim Diaz

Melihat performa gemilang Brahim Diaz, AC Milan nekat bakar uang demi mempertahankan jasa pemain asal Spanyol tersebut. 

Rossoneri berencana mengaktifkan klausul pembelian yang bernilai 19 juta euro atau Rp314 miliar agar Brahim Diaz bertahan di Milanello. 

Playmaker berusia 22 tahun itu sedianya dipinjam AC Milan hingga 2023. Diavolo Rosso harus kerja keras jika ingin pemain kesayangannya itu tetap setia di San Siro. 

Jurnalis Filippo Ricci dari Tutti Convocati pun memberikan pandangannya mengenai perkembangan Brahim dan menyebutkan bahwa Real Madrid saat ini tengah memantau situasi bintang mereka di Serie A dan tak menutup kemungkinan mereka akan menjemputnya setelah masa peminjaman berakhir.

Bursa TransferReal MadridAC MilanLiga ItaliaBrahim DiazAC Milan News

Berita Terkini