x

Klasemen Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen Terus Dipepet

Minggu, 3 Oktober 2021 08:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut klasemen sementara Bundesliga Jerman sampai dengan Minggu (03/10/21) pagi WIB, Bayern Munchen di puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Bundesliga Jerman sampai dengan Minggu (03/10/21) pagi WIB, di mana Bayern Munchen masih berkuasa di posisi puncak.

Die Roten sendiri berstatus tim yang belum terkalahkan dari total enam laga musim ini. Situasi mereka pun sedang di atas angin lantaran masih mengantongi jadwal matchday 7 yang baru akan dimainkan nanti malam.

Di sisi lain, Borussia Dortmund yang berada persis di bawahnya telah memainkan laga matchday 7 mereka yang berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 atas Augsburg.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan begitu, Bayern Munchen yang kini mengantongi 16 poin dengan tabungan satu laga harus menekuk Eintracht Frankfurt untuk kabur lebih jauh dari pepetan Borussia Dortmund (15 poin).

Sepertinya bukan hal yang sulit bagi anak-anak asuh Julian Nagelsmann, mengingat sepak terjang mereka memang sulit diredam oleh siapa pun lawannya.

Apalagi, Eintracht Frankfurt adalah tim papan bawah klasemen Bundesliga Jerman 2020-2021 yang sampai detik ini belum menorehkan satu pun kemenangan. Mereka berada di peringkat 14 dengan raihan 5 poin dari lima hasil imbang dan satu kekalahan.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat sampai hari Minggu (03/10/21) pagi WIB, selain Bayern Munchen, ada sejumlah tim yang juga belum melakoni jadwal matchday 7, termasuk Bayer Leverkusen yang menghuni peringkat 4 dengan 13 poin.

Kemenangan akan membawa mereka sejajar dengan Bayern Munchen seandainya Die Roten tidak bisa menang dari Eintracht Frankfurt nanti malam.


1. Klasemen Bundesliga Jerman 3 Oktober 2021

Berikut klasemen sementara Bundesliga Jerman sampai dengan Minggu (03/10/21) pagi WIB, Bayern Munchen di puncak.

Sementara itu, tim-tim yang berada di zona degradasi seperti Arminia (4 poin), VfL Bochum (4 poin), dan Furth (1 poin) harus berjuang keras untuk memperbaiki posisinya.

Dari tiga tim tersebut, VfL Bochum dan Furth punya PR ekstra yakni meningkatkan produktivitas mencetak gol. Pasalnya, sampai matchday 7 ini mereka masing-masing telah kebobolan 16 dan 19 kali.

Terlebih lagi Furth yang belum menorehkan satu pun kemenangan, namun telah kalah enam kali. Terlihat jelas, bahwa dua tim promosi di atas memang terseok-seok di awal musim Bundesliga Jerman 2021-2022.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar lengkap klasemen sementara Bundesliga Jerman musim ini sampai Minggu (03/10/21) pagi WIB.

Klasemen Bundesliga Jerman 3 Oktober 2021.
Bundesliga JermanBayern MunchenBola InternasionalKlasemen

Berita Terkini