x

Link Live Streaming Liga 1, Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Minggu, 3 Oktober 2021 19:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Pertandingan antara Persebaya vs PSIS Semarang (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-6 Liga 1 akan segera mempertemukan Persebaya Surabaya dengan PSIS Semarang. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti pada hari ini, Minggu (03/10/21) pukul 20.45 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, PSIS Semarang jauh lebih unggul dibanding Persebaya Surabaya.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya PSIS kini menduduki papan atas yakni peringkat ke-5 dengan perolehan sembilan poin. Sedangkan Persebaya Surabaya justru tercecer di peringkat ke-12 setelah baru mengemas enam poin.

Baik Persebaya maupun PSIS Semarang baru mencicipi dua kemenangan musim ini. Sisanya PSIS menorehkan tiga hasil imbang, sedangkan Persebaya tiga kekalahan.

Kini kedua tim akan beradu otot untuk meraih kemenangan ketiga. Persebaya Surabaya punya modal percaya diri yang bagus di laga pekan ke-6 Liga 1.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya di pekan sebelumnya Persebaya berhasil menang 3-1 atas PSS Sleman. Sementara itu, pekan lalu PSIS Semrang justru melempem. PSIS hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 atas Madura United.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persebaya SurabayaPSIS SemarangLiga IndonesiaLive Streaming

Berita Terkini