x

2 Pemain Cedera, Persita Semringah di 10 Besar Klasemen Liga 1 Putaran Pertama

Selasa, 5 Oktober 2021 16:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Persita Tangerang mengakhiri seri pertama Liga 1 2021/22 dengan berada diposisi kedelapan klasemen sementara.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang mengakhiri seri pertama Liga 1 2021/22 dengan berada diposisi kedelapan klasemen sementara. Tim Pendekar Cisadane mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan. 

Catatan tersebut sejatinya belum memuaskan pelatih Persita, Widodo C. Putro. Tetapi, juru taktik 50 tahun itu mengapresiasi kerja keras para pemain, terutama mengamankan poin krusial seperti saat lawan Persija Jakarta dan Borneo FC. 

Pada dua laga itu, Persita bahkan tertinggal terlebih dahulu, tapi akhirnya bangkit dan menyamakan skor dan meraih dua poin. 

Baca Juga
Baca Juga

"Ya namanya manusia jauh dari kepuasan. Tapi anak-anak sudah berjuang dan ini step by step, pemain juga pasti paham itu" kata Widodo

"Kami akan memperbaiki secara individual maupun kualitas team work-nya. Pemain juga paham dengan ini," imbuhnya.


1. 2 Pemain Cedera

Persita Tangerang mengakhiri seri pertama Liga 1 2021/22 dengan berada diposisi kedelapan klasemen sementara.
Baca Juga
Baca Juga

Dalam enam laga Liga 1 2021, Persita meraih dua kemenangan yakni atas Persipura Jayapura dan Persela Lamongan. Adam Mitter dkk. kalah dua kali dari Persib Bandung dan Bali United serta imbang kontra Persija dan Borneo FC

Pada seri pertama Liga 1, Persita harus kehilangan dua pemain asing yakni Adam Mitter dan Harrison Cardoso karena cedera. Nama pertama ditarik keluar saat lawan Bali United, sedangkan Harrison cedera di ankle dan tak dimainkan dipekan keenam lawan Borneo FC. 

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini