x

Kembali ke San Siro, Donnarumma Dapat Ultimatum dari Ultras AC Milan

Rabu, 6 Oktober 2021 09:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Gianluigi Donnarumma saat masih membela AC Milan.

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma mendapatkan sambutan tak hangat dari pendukung garis keras  alias ultars AC Milan, jelang kedatangannya kembali ke San Siro.

Gianluigi Donnarumma diketahui masih menghadapi tensi dari fans AC Milan sejak keputusannya pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Donnarumma memutuskan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Il Rossonerri.

Hal ini ternyata membuat tifosi Milan marah kepada Donnarumma. Sang kiper dianggap telah mengkhianati klub dengan menerima tawaran yang nilainya tak jauh berbeda dengan yang ditawarkan Milan.

Sebelumnya, Donnarumma sudah memohon kepada para pendukung Milan untuk tidak menghinanya saat dia kembali ke markas Milan di San Siro. Namun, permohonan sang kiper tak digubris para fans.

Dilansir dari Football Italia, sebuah spanduk yang dibuat Ultas Curva Sud Milan bertuliskan ultimatum terhadap Donnarumma yang dipasang di lokasi yang tak jauh dari San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

“Donnarumma, sialan. Anda takkan pernah diterima lagi di Milan,” bunyi spanduk tersebut.

Spanduk itu dikibarkan menjelang kembalinya Donnarumma bersama timnas Italia yang akan menghadapi Spanyol di babak semifinal UEFA Nations League, Kamis (07/10/21) dinihari WIB.


1. Donnarumma Jadi Starter di Timnas Italia

Gianluigi Donnarumma

Sebagai kiper utama timnas Italia, Gianluigi Donnarumma hampir dipastikan bakal menjadi starter dalam laga tersebut.

Pertandingan ini juga akan menandai kembalinya Gianluigi Donnarumma ke San Siro, stadion markas AC Milan untuk pertama kalinya.

Donnarumma sendiri telah menyandang gelar pemain terbaik di pentas Euro 2020 kemarin, di mana dia sukses membawa timnas Italia menjadi juara.

Meski begitu, kariernya bersama tak begitu mulus. Jarang dimainkan sebagai starter, kiper berusia 22 tahun itu tercatat baru empat kali memperkuat Le Parisien.

ItaliaAC MilanStadion San SiroKiperGianluigi DonnarummaLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini