x

Hakan Calhanoglu Belum Penuhi Ekspektasi Klub, Inter Milan Diminta Sabar

Jumat, 8 Oktober 2021 10:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Putra legenda Inter Milan, Giacinto, Gianfelice Facchetti, meminta Nerazzurri untuk bersabar dan membiarkan Hakan Calhanoglu beradaptasi di tim.

INDOSPORT.COM - Putra legenda Inter Milan, Giacinto, Gianfelice Facchetti, meminta Nerazzurri untuk bersabar dan membiarkan Hakan Calhanoglu beradaptasi di tim. 

Hakan Calhanoglu meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer dan bergabung di rival sekota di Liga Italia, Inter Milan, pada musim panas 2021. 

Pemain berpaspor Turki itu diketahui tampil gemilang di pertandingan pembuka Inter Milan saat menjamu Genoa 21 Agustus 2021. 

Baca Juga
Baca Juga

Kala itu, Calhanoglu mencatatkan satu gol dari kemenangan 4-0 Inter Milan atas Genoa. Namun, setelah pertandingan itu, ia nyaris tanpa nama dan tak menjadi sorotan. 

Pasalnya, dalam enam pertandingan Liga Italia, Hakan belum menambah tabungan golnya. Ia hanya membuat dua assist. 

Kondisi ini membuat Hakan Calhanoglu menerima kritik dari banyak pihak, termasuk fans Nerazzurri. 


1. Hakan Calhanoglu Belum Penuhi Ekspektasi Klub, Inter Milan Diminta Sabar

Putra legenda Inter Milan, Giacinto, Gianfelice Facchetti, meminta Nerazzurri untuk bersabar dan membiarkan Hakan Calhanoglu beradaptasi di tim.

Namun, Gianfelice Facchetti, putra legenda Inter Giacinto, meminta fans Inter Milan untuk lebih sabar dan menunggu Calhanoglu menunjukkan potensinya. 

"Saya pikir masih ada banyak harapan dan dia telah membuat langkah berani dengan menolak pembaruan kontrak di Milan dan pergi ke Inter," ujar Facchetti kepada Tottomercatoweb. 

“Mungkin dia perlu beradaptasi sedikit lebih lama, tapi saya tidak berpikir dia pemain yang buruk. Saya akan memberinya waktu dan tidak terpengaruh dengan rumor.” imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya, kondisi Hakan Calhanoglu di Inter saat ini tak terlalu membuat heran. Pasalnya, saat di AC Milan, sang pemain juga sempat mengalami masalah inkonsistensi. 

Penampilannya yang angin-anginan membuat para milanisti mempertanyakan nomor punggung 10 yang diberikan kepadanya.

Namun, Hakan Calhanoglu akhirnya mampu menunjukkan performa terbaik dan menjadi andalan skuat Stefano Pioli sebelum memutuskan hijrah ke rival Liga Italia, Inter Milan.

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanHakan CalhanogluLiga Italia

Berita Terkini