x

Tampil Apik di Liga 2 2021, Penggawa Sriwijaya FC Diguyur Bonus

Jumat, 8 Oktober 2021 21:14 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Juni Adi
Skuat Sriwijaya FC musim 2020.

INDOSPORT.COM – Sriwijaya FC sukses mengamankan tiga poin dari Muba Babel United di laga perdana di grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (6/10/21).

Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan berkat gol Afriansyah dimenit ke-9. Atas keberhasilan mengamankan tiga pojn dari seterunya Muba Babel United dan sukses memuncaki klasemen sementara grup A, manajemen menguyur bonus pemain dan pelatih.

“Yah, sesuai janji kita ada bonus buat pemain,” kata Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah, Kamis (7/10/2021).

Bonus kemenangan telah menjadi tradisi di Sriwijaya FC. Itu sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan prestasi dari punggawa Laskar Wong Kito.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain selama ini telah menjalani latihan keras. Pada pertandingan sebenarnya, Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan, sehingga kerja keras pemain memang patut diganjar bonus.

Tentunya, tidak mudah bagi Laskar Wong Kito untuk dapat memenangkan derby Sumsel.

“Jadi kita berikan bonus, tapi berapa jumlahnya, saya rasa tidak perlu disampaikan. Tapi, tidak jauh berbeda dengan sebelumnya,” ucapnya.


1. Jadiin Motivasi

Latihan Sriwijaya FC jelang hadapi Persib

Bonus yang diberikan kepada pemain, diharapkan selain sebagai bentuk penghargaan pada kerja keras pemain, juga untuk memberikan motivasi pada Nur Iskandar dan kawan-kawan.

Sriwijaya FC masih harus menghadapi Semen Padang, KS Tiga Naga, PSMS Medan, dan PSPS Riau. Pemain perlu mendapatkan suntikan lebih, untuk membuat pemain bisa bermain penuh semangat untuk dapat meraih kemenangan.

Tak ada lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi, sekelas kompetisi Liga 2, dimana rata-rata kekuatan hampir sama.

Baca Juga
Baca Juga

“Jadi, kita sediakan bonus untuk kemenangan dan imbang. Tentunya tidak sama jumlahnya,” ucapnya.

Bonus kemenangan tentunya akan lebih besar dari pada bermain imbang, sehingga pemain menjadi termotivasi untuk dapat menyapu bersih lawan-lawannya.

Untuk diketahui, Sriwijaya FC di laga kedua akan dipertemukan Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (11/10/21).

Tak kalah bergengsinya kala melawan Muba Babel United, Sriwijaya FC versus Semen Padang pun tentunya sangat dinanti-nanti publik Sumsel mengingat kedua tim jatuh bangun dari Liga 1 dan 2.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini

Berita Terpopuler