x

Xavi Siap Latih Barcelona Asal Manajemen Mau Daratkan Bintang Manchester United

Sabtu, 9 Oktober 2021 02:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Eks gelandang Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan siap menggantikan Ronald Koeman asal manajemen mau mendaratkan bintang Manchester United.

Menurut laporan dari Fichajes, Xavi Hernandez tertarik untuk menjadi pelatih baru Barcelona. Namun ia meminta manajemen Los Cules agar bisa mendaratkan gelandang andalan Manchester United yakni Paul Pogba.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan tersebut mengklaim kalau Xavi Hernandez ingin merombak lini tengah Barcelona. Kans mendapatkan Paul Poga cukup terbuka apalagi sang gelandang kontraknya akan habis pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Akan tetapi, mereka mendapatkan pesaing berat yakni raksasa Serie A Italia, Juventus dan musuh bebuyutan di LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Paul Pogba sendiri tengah digosipkan ingin kembali ke pelukan Si Nyonya Tua. Apalagi pemain timnas Prancis itu mengaku selalu berkomunikasi dengan dua pemain Juventus, Juan Cuadrado dan Paulo Dybala.

"Saya selalu berbicara dengan mantan rekan saya di Juventus, Cuadrado, Dybala, tapi sekarang saya adalah pemain Manchester United, saya masih punya kontrak setahun," kata Pogba dilansir dari Sport Mediaset.


1. Xavi Dapat Peringatan Suarez

Xavi Dapat Peringatan Suarez usai Dikabarkan Mau Melatih Barcelona.

Mantan penggawa Barcelona yang kini merumput bersama Atletico Madrid, Luis Suarez memberikan peringatan keras kepada Xavi Hernandez.

Suarez berpendapat demikian atas dasar pengamatannya pada krisis keuangan yang melanda Barcelona saat ini. Tanpa dana yang cukup untuk mengarungi bursa transfer maka pelatih manapun akan kesulitan menangani Memphis Depay dan kolega, termasuk Xavi.

Andai nekat menerima tawaran Barcelona untuk menggantikan Ronald Koeman maka Suarez khawatir jika Xavi nantinya akan mengotori reputasinya sendiri.

Andai nekat menerima tawaran Barcelona untuk menggantikan Ronald Koeman maka Suarez khawatir jika Xavi nantinya akan mengotori reputasinya sendiri," kata Suarez dilansir dari AS.

"Tapi ia akan punya banyak keuntungan. Xavi masih punya rekan di ruang ganti dan dia adalah calon paling cocok menurutku. Ia punya segalanya untuk sukses di Barcelona namun hanya perlu tahu kapan waktunya kembali," pungkasnya.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaLaLiga SpanyolRonald KoemanPaul PogbaXavi HernandezLiga Spanyol

Berita Terkini