x

Sah! AC Milan Bakal Boyong Belotti Lebih Cepat dari Perkiraan

Sabtu, 9 Oktober 2021 20:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Andrea Belotti (kiri) berduel dengan Kostas Manolas.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan bakal mendatangkan Andrea Belotti lebih cepat dari perkiraan dan tak harus menunggu kontraknya habis akhir musim ini.

I Rossoneri merencanakan sejumlah pembelian pemain anyar dalam edisi saga transfer paruh musim pada Januari 2022 tahun depan.

Salah satu fokus yang akan dibenahi yakni sektor striker mengingat saat ini AC Milan sulit mengandalkan Zlatan Ibrahimovic maupun Olivier Giroud yang kerap ditimpa masalah fisik.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, slot striker murni AC Milan masih dimiliki Pietro Pellegri. Namun bomber berusia 20 tahun itu masih belum dapat memenuhi ekspektasi penggemar dan sulit menembus skuat utama pasukan Stefano Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

Praktis, saat ini AC Milan hanya mengandalkan Ante Rebic maupun Rafael Leao yang notabene bukan merupakan striker murni.

Tak ingin bertumpu pada Rebic maupun Leao saja, kini I Rossoneri berniat mendatangkan bomber Torino Andrea Belotti. Kabar terbaru menyebut jika AC Milan akan menggaet Belotti lebih cepat dari perkiraan dan tak harus menunggu kontraknya habis akhir musim ini.


1. Ingin Boyong Belotti Lebih Cepat

Andrea Belotti, striker Torino.

Melansir dari Football Italia via Tuttosport, Raksasa Italia AC Milan akan memboyong Andrea Belotti lebih cepat dari perkiraan dan tak harus menunggu kontraknya habis akhir musim ini.

I Rossoneri berniat membelinya saat edisi saga transfer paruh musim atau pada Januari 2022 tahun depan. Belotti sendiri juga dikabarkan tak sabar untuk segera memperkuat klub yang ia impikan sejak kecil.

Sudah jadi rahasia umum jika pemain berusia 27 tahun itu memimpikan berseragam AC Milan. Dalam sebuah kesempatan ia bahkan blak-blakan jika Andriy Shevchenko merupakan patron dalam hal penampilannya.

Kans AC Milan untuk segera menggaet Belotti semakin menemui kenyataan setelah sejumlah agen di Italia bertaruh jika Belotti bakal ditakdirkan berseragam Merah Hitam.

Sementara itu, kepergian Belotti sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh presiden Torino Urbano Cairo. Ia menyampaikan jika Belotti hampir pasti tak akan menandatangani perpanjangan kontrak. 

Cairo pun punya dua pilihan krusial, apakah segera menjual Belotti pada Januari 2022 memdatang atau lebih memilih pergi secara gratis akhir musim ini.

"Dia belum menandatangani dan dia mungkin tidak ingin menandatanganinya,” kata Cairo kepada wartawan di Festival dello Sport belum lama ini.

Bursa TransferAC MilanTorinoLiga ItaliaAndrea BelottiAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini