x

Manajemen Minta Bangkit di Seri Kedua Liga 1, Persib Langsung Berbenah

Minggu, 10 Oktober 2021 13:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, meminta tim Persib Bandung bangkit dan meraih hasil maksimal pada seri kedua kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, meminta tim Persib Bandung bangkit dan meraih hasil maksimal pada seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Kuswara, selain manajemen keinginan agar skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan, tentu diinginkan juga oleh Bobotoh yang selama ini selalu memberikan dukungan.

Sebelumnya, pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung hanya mampu meraih dua kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang. Sedangkan empat laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil imbang pada empat pertandingan tersebut, membuat Bobotoh kecewa. Bahkan, mereka melakukan aksi dengan mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung dan menyampaikan petisi kepada manajemen.

"Kami tetap berharap, di seri kedua Persib di setiap laga bisa meraih kemenangan," kata Kuswara.


1. Langsung Berbenah

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, langsung tancap gas mempersiapkan pasukannya dengan menggelar latihan sehari dua kali. Selain itu, ada beberapa hal yang dibenahi salah satunya ketajaman lini depan.

"Tapi kini pertama kalinya kami bisa bekerja membenahi kekurangan yang menurut identifikasi dari kami ada tiga elemen. Kini ada waktu untuk berlatih dan kami bekerja untuk itu karena kini kami tidak fokus pada pertandingan, tapi pada latihan," kata Robert Alberts, Kamis (07/10/21).

Baca Juga
Baca Juga

Selama masa persiapan, Robert Alberts memastikan timnya tidak akan menggelar uji tanding, pasalnya jeda seri pertama dan kedua cukup singkat. Sehingga, ia memilih memanfaatkan waktu yang ada untuk membenahi kekurangan anak asuhnya.

"Tidak lama (jedanya), karena hanya satu pekan. Pekan depan kami sudah harus melakukan perjalanan, jadi kami tidak bisa melakukan latih tanding," jelas Robert Alberts.

Persib Bandung akan kembali memulai perjuangannya di BRI Liga 1 2021/2022 dengan melakoni seri kedua yang dibuka melawan Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/21).

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini