x

Bocor! Agen Kessie Diam-diam Lakukan Negosiasi dengan Inter Milan

Senin, 11 Oktober 2021 22:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Kessie (kanan) dan Pjanic berebut penguasaan bola.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan tak cuma dipermainkan Franck Kessie namun juga dikhianati gelandang asal Pantai Gading itu. Pasalnya, agen Kessie ternyata diam-diam melakukan negosiasi dengan Inter Milan.

Rumit. Kata tersebur rasanya cocok untuk menggambarkan negosiasi kontrak antara AC Milan dengan Franck Kessie. Tak ayal hingga detik ini kedua belah pihak belum juga menemukan kata sepakat.

Tercatat, petinggi AC Milan yang diketuai Paolo Maldini sudah beberapa kali menyodorkan perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji yang diterima Kessie sekarang.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, pemain berjuluk Presiden itu urung menyetujuinya. Padahal tahun depan kontrak Kessie akan berakhir. Artinya ia berpotensi pergi gratisan menyusul dua pendahulunya yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Baca Juga
Baca Juga

Tak mau bernasib dengan Donnarumma dan Calhanoglu, AC Milan belum lama ini tak menyerah dan datang untuk melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro per musim.

Akan tetapi, niat I Rossoneri menemui jalan buntu setelah Kessie dikatakan masih tak puas dengan tawaran kontrak yang disodorkan Maldini. Ditengah kabar buntunya negosiasi kontrak kedua belah pihak, ternyata agen Kessie diam-diam mendekati Inter Milan.


1. Kessie Dekati Inter Milan

Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia.

AC Milan tak cuma dipermainkan Franck Kessie namun juga dikhianati gelandang asal Pantai Gading itu. Pasalnya, agen Kessie ternyata diam-diam melakukan negosiasi dengan Inter Milan.

Menurut apa yang dilaporkan oleh jurnalis Alessandro Jacobone di Twitter, agen Kessie George Atangana ternyata melakukan misi senyap untuk menawarkan Kessie ke klub lain.

Salah satu yang mengejutkan yakni dengan Inter Milan. Jacobone membocorkan jika agen Kessie sudah melakukan pembicaraan dengan Direktur Inter Milan Piero Ausilio.

Akankah Kessie akan mengikuti jejak Hakal Calhanoglu? Entahlah, meskipun pemain berjuluk Presiden tersebut beberapa waktu menyatakan niatnya untuk setia, namun semuanya dapat berubah dalam waktu sekejap.

Hingga saat ini, Kessie sendiri memang belum menerima tawaran kontrak yang disodorkan pihak I Rossoneri, eks pemain Atalanta tersebut menganggap jika tawaran gaji 6,5 juta euro per musim masih terlalu rendah.

AC MilanInter MilanLiga ItaliaFranck KessieAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini