x

Jelang Bersua Oman, Pelatih Timnas Vietnam Ngamuk Gara-gara Hal Ini

Senin, 11 Oktober 2021 18:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih timnas Vietnam bernama Park Hang-seo ngamuk jelang pertandingan keempat Grup B putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Oman.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, murka jelang pertandingan keempat Grup B putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Oman.

Seperti diketahui, Timnas Vietnam dijadwalkan akan bersua tuan rumah Oman di Sultan Qaboos Sports Complex pada Selasa (12/10/21) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Jelang laga tersebut, Park Hang-seo geram karena saat ini mental para pemain sedang benar-benar turun. Hal itu karena adanya kritikan keras dari para fans pascamenelan tiga kekalahan beruntun saat bersua Australia, Arab Saudi dan China.

"Bisa dibilang situasi Vietnam saat ini cukup sulit dalam meraih poin. Apalagi usai laga melawan China, kritikan banyak bermunculan," ujar Park Hang-seo dilansir dari thethao247.

"Sebagai pelatih kepala, saya siap menerima kritik itu. Namun, menargetkan pemain atau asisten saya dianggap tidak terlalu memuaskan,"

"Para pemain dan asisten saya telah memberikan yang terbaik. Vietnam Tel memiliki kemauan yang sangat kuat dan tekad yang besar. Mereka sedang mempersiapkan pertandingan terbaik melawan Oman," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, ada satu hal lagi yang membuat pelatih asal korea Selatan itu marah besar. Ia sangat menyayangkan lapangan latihan yang disediakan oleh Federasi Sepak Bola Oman.

Park Hang-seo menganggap kalau tempat latihan sangat terbuka dan bisa dilihat oleh banyak orang. Hal itu tentu membuat dirinya tidak bisa memaksimalkan latihan formasi jelang melawan Oman.


1. Pernyataan Park Hang-seo Usai Dirugikan Oman

Pernyataan Park Hang-seo Usai Dirugikan Federasi Sepak Bola Oman.

"Kualitas tempat latihan baik-baik saja, tetapi satu hal adalah halaman mereka tidak memiliki pagar yang dapat dilihat siapa pun. Jika demikian, ketika kami berlatih taktik kami, itu akan terungkap," ujar Park Hang-seo.

"Tentu saja ini laga tandang, jadi Vietnam selalu siap menghadapi kesulitan dan tidak banyak bertanya,"

"Tetapi jika BTC menciptakan kondisi yang menguntungkan, yang lebih mudah bagi kami adalah kualitas yang baik,"
 
"Misalnya, ketika kami memasuki bandara, kami membutuhkan waktu sekitar 1 setengah jam. Itu benar-benar membuat kami lelah," pungkasnya.

TImnas Vietnam asuhan Park Han-seo akan kembali beraksi di pertandingan keempat Grup B putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Oman, Selasa (11/10/21) malam WIB besok.

AustraliaChinaOmanArab SaudiBola InternasionalTimnas VietnamPark Hang SeoKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini