x

Jumpa Pemuncak Klasemen Liga 2, PSHW Bertekad Pertahankan Tren Positif

Senin, 11 Oktober 2021 02:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Logo Klub PS Hizbul Wathan

INDOSPORT.COM - PS Hizbul Wathan bertekad untuk mempertahankan tren positif belum terkalahkan saat bertemu PSCS Cilacap dalam laga ketiga Grup C Liga 2 2021, Senin (11/10/21).

Sebagaimana diketahui, PS Hizbul Wathan melalui tren itu dalam dua laga awal kompetisi. Masing-masing meraih hasil imbang 1-1 kontra Persijap Jepara (27 September) dan PSIM Yogyakarta (5 Oktober).

"Persiapan kami sudah maksimal untuk mempertahankan tren positif tim ini. Semoga dapat hasil yang memuaskan," terang pelatih PSHW, Herrie Setyawan, dalam press conferrence virtual, Minggu (10/10/21).

Baca Juga
Baca Juga

Optimisme PSHW tak lepas dari hasil yang mereka raih melawan PSIM Yogyakarta. Bagaimana spirit tinggi yang konsisten selama 90 menit, mampu mengatasi problem mental ketika tertinggal terlebih dulu dari lawan.

Herrie Setyawan lantas melempar pujian kepada pihak lawan. Ya, PSCS Cilacap kini menmuncaki klasemen sementara Grup C Liga 2 2021, dengan raihan sempurna, 6 poin. 

"Kita tahu, PSCS Cilacap adalah tim yang berada di puncak klasemen. Mereka tim sangat kuat, solid dan kompak," tandas Herrie Setyawan.


1. Antisipasi

Persijap vs Hizbul Wathan

Bagi PS Hizbul Wathan, melawan PSCS menjadi peluang untuk menguatkan posisi di papan atas. Bahkan, Edy Gunawan dkk. bisa menggeser Persis Solo kini yang menduduki posisi runner-up dengan raihan empat poin, sedangkan PSHW dua poin.

Baca Juga
Baca Juga

"Dengan pelatih yang berpengalaman, tentu saja mereka pasti ingin berbuat lebih. Tapi kami sudah siapkan antisipasinya," pungkas dia.

PSCS CilacapLiga IndonesiaLiga 2Herrie SetyawanBola IndonesiaBerita Liga 2Hizbul Wathan FC (HWFC)

Berita Terkini

Berita Terpopuler