☰
x

Hasil Pertandingan Liga 2 PSPS Riau vs Sriwijaya FC: Laskar Wong Kito Pesta Gol

Jumat, 15 Oktober 2021 18:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Hasil pertandingan antara PSPS Riau vs Sriwijaya FC pada lanjutan laga ketiga Grup A Liga 2 2021 berakhir dengan skor 0-3 untuk tim Laskar Wong Kito.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan antara PSPS Riau vs Sriwijaya FC pada lanjutan laga ketiga Grup A Liga 2 2021 berakhir dengan skor 0-3 untuk tim Laskar Wong Kito.

Gol Sriwijaya FC masing-masing dicetak oleh Valentino Telaubun, Nur Iskandar, dan Ikhwan Ciptady.

Main di Stadion Gelora Jakabaring Palembang yang notabene jadi markas Sriwijaya pada Jumat (15/10/21), Sriwijaya tampil dominan. Mereka sudah mampu mencetak gol pada menit 39' lewat pemain belakang, Valentino Telaubun. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga
Baca Juga

Pada babak kedua, Sriwijaya FC masih tampil menyerang. Hasilnya, mereka mampu menggandakan skor lewat Nur Iskandar pada menit ke-63 usai melakukan kerjasama apik dengan Afriansyah.

PSPS pun berusaha bangkit. Namun, pergantian pemain yang dilakukan Laskar Wong Kito dengan memasukkan Dwi Cakrayudha dan Rahel Radiansyah membuat PSPS tambah kereEditpotan.

Jelang pertandingan usai, atau pada menit 90', Sriwijaya FC kembali mencetak gol melalui Ikhwan Ciptady yang membuat skor berakhir dengan kedudukan 3-0 untuk Laskar Wong Kito.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan hasil pertandingan ini, maka PSPS Riau menelan kekalahan perdana di Liga 2 2021 dan posisinya terancam oleh PSMS Medan. Sementara Sriwijaya FC mantan di puncak klasemen dengan torehan 9 poin hasil 3 kemenangan.


1. Catatan Laga PSPS vs Sriwijaya FC

Hasil pertandingan antara PSPS Riau vs Sriwijaya FC pada lanjutan laga ketiga Grup A Liga 2 2021 berakhir dengan skor 0-3 untuk tim Laskar Wong Kito.

Susunan Pemain:

PSPS: Ismail Hanafi (GK) Fiktor Pae, Muhammad Kasim Slamat, Novrianto, Syahrizal, Fadau, M Rahmat Hidayatullah, Phopon Amanda, Rhanadani, Janneth Y Silvester Kamare, M Fani Aulia.

Sriwijaya FC: M Rizky Darmawan (GK), Akbar Zakaria, Valentino Telaubun, M Ikhwan Ciptady, Rahmat Juliandri, dan Roby, Hari Habrian, Imam Bagus Kurnia, M Nur Iskandar, Suandi, Rudiyana

Sriwijaya FCPSPS RiauHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini