x

Ogah Kalah Terus, 'Adik' Sriwijaya FC Targetkan Poin Penuh vs Tiga Naga

Jumat, 15 Oktober 2021 16:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Muba Babel United mulai menjalani latihan perdana pasca-libur Idul Fitri.

INDOSPORT.COM - Muba Babel United akan melakoni laga krusial dalam lanjutan Grup A Liga 2 2021. Mereka berjumpa KS Tiga Naga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (15/10/21).

Kemenangan menjadi harga mati jika Muba Babel United tidak mau semakin terpuruk di dasar klasemen Grup A. Atep dkk. belum berhasil meraih poin sama sekali. 

Dua kekalahan beruntun tentunya jadi pukulan telak, sehingga menjadi keharusan menjadikan laga melawan KS Tiga Naga, sebagai titik balik kebangkitan MBU ke depannya.

"Kami memang sudah mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan dalam dua laga sebelumnya," ujar pelatih Muba Babel United, Sasi Kirono, Kamis (14/10/21). 

Baca Juga
Baca Juga

"Kami berharap pemain dapat lebih tenang dan tidak terburu-buru dalam membangun serangan agar tidak cepat kehilangan bola. Yang jelas, kami ingin mengincar poin penuh. Saya percaya pemain di lapangan tahu apa yang harus dilakukan," cetusnya.

Tekad yang sama juga disampaikan Rafiud Drajat, pemain Muba Babel United yang berposisi sebagai bek kanan. Dia merasa laga ini tidak mudah mengingat hasil minor terdahulu. 

"Di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin selama kami mau bekerja keras dan menjalankan instruksi pelatih. Selama 90 menit nanti kami akan bekerja keras di lapangan agar dapat meraih hasil yang lebih baik," tekadnya.


1. Evaluasi Mental

Manajer Muba Babel United, Achmad Haris.

Sementara itu, Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, menyebut jajaran manajemen sudah melakukan sejumlah evaluasi termasuk sisi mental para pemain yang dianggap belum mampu mengeluarkan permainan terbaik di Liga 2 2021.

"Kemarin CEO MBU, pak Ichsan, juga sudah berbicara dari hati ke hati dengan seluruh pemain saat jamuan makan malam," kata Achmad Haris. 

Baca Juga
Baca Juga

"Dari sisi teknis kami percaya dengan kemampuan pemain kami, sekarang mereka hanya perlu lebih fokus, lebih bekerja keras dan berjuang lebih maksimal lagi," pungkasnya.

Liga IndonesiaSasi KironoAchmad HarisLiga 2Bola IndonesiaBabel UnitedBerita Liga 2Tiga NagaMuba United

Berita Terkini

Berita Terpopuler