x

Liga Italia: Sah! AC Milan Ikat Alexis Saelemaekers Hingga Tahun 2026

Sabtu, 16 Oktober 2021 07:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi gol Alexis Saelemaekers di laga Sassuolo vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan resmi mengikat Alexis Saelemaekers dengan durasi kontrak jangka panjang. Pemain berusia 22 tahun itu akan tinggal di San Siro hingga 2026.

Sejak tiba di Kota Milan musim 2019/20 silam, Alexis Saelemaekers langsung merebut hati Milanisti berkat penampilannya yang tak kenal lelah.

Didatangkan dari Klub Belgia, Anderlecht dengan harga 3,5 juta euro atau sekitar 50 miliar rupiah, Saelemaekers langsung nyetel dengan gaya permainan Stefano Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan cepatnya, Saelemaekers mampu menggeser pos wing kanan yang sebelumnya diisi oleh Samu Castillejo. Tercatat ia telah membukukan 64 penampilan bagi I Rossoneri.

Bahkan di musim 2021/22, Saelemaekers hampir selalu dipercaya memaku posisinya dan mampu berkontribusi dengan melesatkan 2 gol serta 1 assist di 9 penampilannya.

Baca Juga
Baca Juga

Sadar akan pentingnya sosok Saelemaekers, AC Milan lantas resmi mengikat pemain berpaspor Belgia tersebut dengan durasi kontrak hingga 2026.


1. AC Milan Ikat Saelemaekers

Pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers.

Raksasa Liga Italia, AC Milan resmi mengikat Alexis Saelemaekers dengan durasi kontrak jangka panjang. Pemain berusia 22 tahun itu akan tinggal di San Siro hingga 2026.

Usai mendapat kontrak, Saelemaekers langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar setia AC Milan. Ia merasa banyak hutang budi dengan sambutan yang dia terima ketika tiba di San Siro pada Januari 2020 lali

“Salamandra tetap ada! Saya senang melanjutkan cerita saya dengan klub hebat ini yang telah menyambut saya dan membuat saya merasa penting dengan segera,” tulis Saelemaekers di Instagram.

“Ini adalah emosi yang luar biasa yang ingin saya bagikan dengan semua orang yang telah menemani saya dalam perjalanan ini dan khususnya dengan semua penggemar Milan yang spesial.

“Saya bangga dengan pertumbuhan saya yang berjalan seiring dengan tim. Sekarang, targetnya selalu sama: bekerja, tumbuh, dan menang! “Forza Milan!”

Saelemaekers memang bisa dibilang jadi pembelian sukses I Rossoneri dari tanah Belgia. Dengan harga kaki lima, AC Milan mendapat service Saelemaekers setara dengan kualitas bintang lima.

Tak ayal jika AC Milan ketagihan mendaratkan bakal dari liga yang sama saat mereka mulai mendekati Noa Lang .

AC MilanLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaAlexis Saelemaekers

Berita Terkini

Berita Terpopuler