x

Prediksi Liga Champions Club Brugge vs Man City: Awas Tergelincir Lagi The Citizens!

Minggu, 17 Oktober 2021 15:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Prediksi Club Brugge vs Manchester City (Liga Champions)

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2021/22 grup A antara Club Brugge vs Manchester City, Selasa (19/10/21) WIB.

Finalis Liga Champions musim lalu, Manchester City akan mencoba membalas kekalahannya di pekan ke-2 grup A saat bertandang ke markas Club Brugge.

Man City sendiri tengah terpuruk di laga awal Liga Champions 2021/22. Pasalnya, The Citizens menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain di pertandingan kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan tersebut membuat Man City terlempar dari posisi pertama. Kini The Citizens berada di tempat ketiga dengan koleksi 3 poin saja.

Laga berat pun menanti Manchester City di pertandingan ke-3 Liga Champions 2021/22 grup A kala bertandang ke markas Club Brugge.

Sebagaimana diketahui, Club Brugge merupakan tim yang bisa menjegal langkah tim besar. Sebelumnya PSG saja ditahan imbang saat melakoni laga tandang.

Baca Juga
Baca Juga

Berkaca dari penampilan mereka tersebut, Man City wajib waspada saat berhadapan dengan Club Brugge di depan pendukungnya sendiri.

Hasil seri atau kekalahan hanya akan membuat The Citizens dalam posisi sulit ke depannya. Salah langkah, bisa saja Man City malah harus puas finis di tempat ketiga dan terlempar ke Liga Europa.

Akankah Manchester City bisa menaklukan Club Brugge di markasnya sendiri? Laga dengan tensi tinggi pun akan diperagakan kedua tim. Hasil imbang kemungkinan besar bisa diraih dengan tingginya tempo permainan yang tercipta nanti.


1. Data Prediksi Club Brugge vs Man City

Prediksi Club Brugge vs Manchester City (Liga Champions)

Club Brugge (3-4-3):

Mignolet; Clinton Mata, Hendry, Nsoki; Vanaken, Rits, Balanta, Vormer;  Sowah, De Ketelaere, Noa Lang

Mancheser City (4-3-3):

Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Rodri, Bernardo Silva, De Bruyne; Mahrez, Sterling, Grealish

Noa Lang (Club Brugge)

Jika ada satu pemain yang bisa merepotkan pertahanan solid Man City, ia adalah Noa Lang. Berkaca pada laga melawan PSG, ia menjadi satu-satunya pemain yang mampu merangsek dan menarik lawan untuk membuka ruang bagi rekannya.

Kevin De Bruyne (Man City)

Di tengah absennya Ferran Torres, Kevin De Bruyne akan menjadi andalan untuk mengkreasi peluang atau bahkan mencetak gol bagi Man City. Sejauh ini, ia menjadi salah satu penampil terbaik The Cityzens di awal musim ini.

Club Brugge 2 – 0 Kortrijk
Anderlecht 1 – 1 Club Brugge
RB Leipzig 1 – 2 Club Brugge
Club Brugge 1 – 1 Leuven
Charleroi 0 – 1 Club Brugge

Man City 2 – 0 Burnley
Liverpool 2 – 2 Man City
PSG 2 – 0 Man City
Chelsea 0 – 1 Man City
Man City 6 – 1 Wycombe Wanderers

Club Brugge: 35 persen

Imbang: 20 persen

Manchester City: 45 persen

Manchester CityLiga ChampionsPrediksiKevin De BruyneClub BruggeSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini