x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Mitra Kukar vs Kalteng Putra

Selasa, 19 Oktober 2021 19:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming pertandingan matchday keempat Liga 2 2021 Grup D antara Mitra Kukar vs Kalteng Putra pada Selasa (19/10/21) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan matchday keempat Liga 2 2021 Grup D antara Mitra Kukar vs Kalteng Putra yang digelar pada Selasa (19/10/21) pukul 20.30 WIB.

Walau jadi salah satu tim dengan pengalaman terbanyak berlaga di kasta teratas sepak bola Indonesia di grup mereka namun Mitra Kukar sangat kesulitan pada awal musim ini. Belum ada satupun kemenangan yang bisa didulang oleh Naga Mekes dari tiga pertandingan sejauh ini.

Hasilnya kini anak-anak asuh Rafael Berges berada di posisi juru kunci Grup D. Poin dan selisih gol mereka identik dengan PSBS Biak yakni satu angka dan negatif tiga.

Baca Juga
Baca Juga

Sebaliknya Kalteng Putra justru stabil dengan menyapu bersih tiga matchday pembuka dengan tiga kemenangan. Tak ayal Enggang Borneo bisa jadi pemuncak dengan nilai sempurna yakni sembilan poin.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal Eko Tamamie tidak membuah pemain-pemain yang ia latih tampil trengginas dengan menciptakan banyak gol. Kalteng Putra sejauh ini selalu menang dengan selisih satu gol saja.


1. Link Live Streaming Mitra Kukar vs Kalteng Putra

Logo Liga 2 2021

Pertandingan Liga 2 antara Mitra Kukar vs Kalteng Putra bisa sobat INDOSPORT saksikan lewat link live streaming yang disediakan oleh Vidio.com berikut ini:

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Mitra KukarLiga IndonesiaLiga 2Kalteng Putra FCLive Streaming

Berita Terkini