x

Liga 1: Robert Alberts Beberkan Kondisi Supardi dan Victor Igbonefo

Rabu, 20 Oktober 2021 20:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi Supardi Nasir dan Victor Igbonefo menjelang pertandingan Liga 1 menghadapi PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi kebugaran Supardi Nasir dan Victor Igbonefo menjelang pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 mengahadapi PSS Sleman, Jumat (22/10/21).

Menurut Robert Alberts, kondisi Supardi Nasir sudah membaik. Sebelumnya, kapten tim Maung Bandung ini mengalami cedera dan terpaksa absen saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Supardi akan berlatih hari ini, ada perkembangan dari kondisinya," kata Robert Alberts, Selasa (19/10/21).

Selain itu, Robert Alberts memastikan Victor Igbonefo sudah bugar dan siap untuk melakoni pertandingan seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi PSS Sleman di Manahan, Solo, Jumat (22/10/21).

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Victor Igbonefo absen pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/21), lantaran pemain naturalisasi ini baru pulang dari Thailand bersama Timnas Indonesia.

"Victor ok, dia sudah kembali bugar dan menantikan laga selanjutnya," ucap Robert Alberts.


1. Beberapa Pemain Persib Absen

Menghadapi PSS Sleman, Persib tanpa beberapa pemain.

Sementara itu, pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, Persib dipastikan tidak akan diperkuat kembali Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri. Pasalnya, kedua pemain tersebut masih bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Beckham dan Bayu Mohamad Fiqri, sebelumnya di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 sering mendapat kesempatan bermain dari Robert Alberts, untuk mengisi posisi gelandang dan belakang.

Beckham dari enam pertandingan di seri pertama, selalu diberikan kesempatan bermain dan mengumpulkan 278 menit bermain serta menyumbangkan dua gol bagi skuat Maung Bandung. Sedangkan Bayu, mendapat kepercayaan tampil di lima laga dan mengumpulkan 377 menit bermain.

Selain Beckham dan Bayu Mohamad Fiqri, ada satu nama lagi pemain Persib Bandung yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23, yakni penjaga gawang Aqil Savik. Selama seri pertama Liga 1, dia belum mendapatkan kesempatan bermain.

Persib BandungVictor IgbonefoRobert Rene AlbertsSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1Robert AlbertsBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini