x

Rekap Rumor Transfer: Lewandowski ke Liverpool, Barcelona Minati Sterling

Rabu, 20 Oktober 2021 10:49 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor transfer pemain dan pelatih yang beredar sepanjang Selasa (19/10/21) jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Teka-teki masa depan striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, nampaknya mulai kelihatan buntutnya. Sang pemain nyaris dipastikan akan meninggalkan Allianz Arena pada musim depan.

Alasannya karena Lewandowski ngin mencari satu tantangan terakhir sebelum ia memasuki usia pensiun. Ada sejumlah klub yang dilaporkan tertarik mengamankan jasanya.

Fichajes mengklaim bahwa Liverpool adalah salah satu klub yang sangat serius ingin mendatangkan Lewandowski. Namun laporan itu mengklaim bahwa The Reds sejauh ini belum bergerak untuk mengaman

Baca Juga
Baca Juga

Juventus

Kabar mengejutkan datang dari bek andalan Juventus, Matthijs de Ligt jelang dibukanya bursa transfer musim dingin ini. Bermain rutin di skuat utama, De Ligt justru dirumorkan ingin menginggalkan Juventus. 

Hal tersebut dibocorkan langsung oleh sang agen, Mino Raiola. Dilansir Calciomercato, ia bahkan sudah menawarkan De Ligt ke beberapa klub top seperti Chelsea, Man City hinga Barcelona.

Arsenal

Arsenal kembali akan bergerak aktif di bursa transfer musim dingin ini, dengan mengincar pemain berposisi menyerang milik Real Madrid, Luka Jovic.

Buruknya kinerja lini depan, membuat pelatih Mike Arteta mengincar striker baru demi menambah daya gedor tim. Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta tertarik untuk mengamankan jasa Jovic.

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Arsenal mendaratkan Jovic cukup terbuka lebar. Ia dibandrol 30 juta euro.


1. Real Madrid

Aksi Raheem Sterling di laga Liga Inggris Manchester City vs Southampton.

Sosok Aurelien Tchouameni tengah jadi sorotan klub mapan Eropa menyusul pempilan apiknya di Ligue 1 Prancis maupun UEFA Nations League.

Bakat besar yang dimiliki Tchouameni sebenarnya sudah tercium sejak lama. Bahkan sejak 2018 lalu saat masih berada dalam akademi Girondins de Bourdeaux.

Namanya kemudian makin melambung setelah sukses membantu negaranya Prancis memenangkan gelar UEFA Nations League pertama dengan menjadi starter di laga final kontra Spanyol.

Tak ayal jika klub seperti Real Madrid, sangat ingin memboyongnya. El Real tidak sendiri ada Juventus, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Chelsea yan juga tertarik dapatkannya.

Barcelona

Barcelona terus berusaha memperbaiki tim jelang dibuka transfer musim dingin Januari 2022. Salah satunya adalah meminjam winger lincah Man City, Raheem Sterling.

Sterling sendiri belakangan kesulitan mendapatkan bermain di Man City. Dia sempat menyatakan hasratnya untuk pergi demi mendapatkan kesempatan bermain.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolArsenalBarcelonaBayern MunchenRobert LewandowskiBola Internasional

Berita Terkini