x

Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Malmo FF

Kamis, 21 Oktober 2021 01:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming matchday ketiga Grup H Liga Champions 2021-2022 antara Chelsea vs Malmo FF pada Kamis (21/10/21) pukul 02:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming matchday ketiga Grup H Liga Champions 2021-2022 antara Chelsea vs Malmo FF pada Kamis (21/10/21) pukul 02:00 WIB.

Sang juara bertahan, Chelsea, akan melanjutkan kampanyenya untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions dengan menjamu tim asal Swedia, Malmo FF di Stamford Bridge.

Sebelum laga ini, The Blues tengah berada dalam laju apik menyusul dua kemenangan di kancah domestik dari Southampton dan Brentford.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, jauh sebelumnya langkah Timo Werner dkk tengah goyah menyusul kekalahan dari Juventus di pertandingan grup H Liga Champions 2021-22.

Dengan bedanya atmosfer di Liga Champions, Chelsea tentu tak mau lagi terjungkal saat menjamu Malmo FF pada pertandingan yang berlangsung di kandang sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Meski berstatus tim terlemah di grup H, bukan berarti Malmo FF tak bisa merepotkan sang tuan rumah. Dua kemenangan terakhir di kancah domestik menjadi modal berharga bagi wakil Swedia itu.

Jika Malmo FF bisa menahan imbang Chelsea atau meraih kemenangan, The Blues bisa saja mengucapkan selamat tinggal untuk Liga Champions musim ini.


1. Live Streaming Chelsea vs Malmo FF

Live Streaming Chelsea vs Malmo FF

Hanya saja, Malmo FF diyakini kesulitan meraih tiga poin di markas Chelsea. Sebab, sederet pemain andalannya tengah diterpa cedera dan terkena hukuman akumulasi kartu.

Sementara itu, Chelsea diyakini akan tampil dengan skuat terbaiknya. Diistirahatkannya pemain seperti Antonio Rudiger dan Thiago Silva di laga domestik akan memberi tambahan kekuatan di laga melawan Malmo FF nanti.

Thomas Tuchel selaku sang pelatih diyakini akan tetap merotasi pemainnya karena padatnya jadwal. Pemain yang tak diturunkan di laga akhir pekan lalu, diyakini akan menjadi starter.

Dengan performa saat ini dan kualitas tim, Chelsea diyakini bisa meraih kemenangan atas Malmo FF dan mencoba menjauhi Zenit St Petersburg serta memberi tekanan ke Juventus selaku pemuncak klasemen sementara grup H Liga Champions 2021/22.

Berikut link live streaming pertandingan ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022, antara antara Chelsea vs Malmo FF pada Kamis (21/10/21) pukul 02:00 WIB.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

ChelseaLiga ChampionsMalmo FFLive Streaming

Berita Terkini