x

Tira Persikabo Menggila di Liga 1, Persita Waspadai Striker dan Second Line

Kamis, 21 Oktober 2021 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Tira Persikabo saat mengalahkan Borneo FC 3-0 pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro, mengatakan sudah melakukan evaluasi dan persiapan untuk lawan Tira Persikabo dipekan kedelapan Liga 1 2021, Jumat (22/10/21). Dia tak ingin Persita kebobolan gol cepat.

Widodo sudah bisa memainkan beberapa nama seperti Irsyad Maulana, Harrison Cardoso dan lainnya yang absen karena akumulasi kartu dan cedera dipekan sebelumnya. Karenanya, Persita mengincar kemenangan.

"Kami sudah siap dan evaluasi apa yang harus diperbaiki dari laga sebelumnya.  Kami tetap bersyukur sudah bisa mainkan beberapa pemain yang absen kemarin, jadi kekuatan kami sudah kembali full," katanya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya harap apa pun yang terjadi, kami berusaha raih poin pun buat jaga konsisten di papan tengah. Untuk itu, tentu saja harus menang lawan Persikabo, tapi saya bilang ke pemain harus main lepas supaya gak jadi beban," sambung Widodo C. Putro


1. Belum Terkalahkan

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.

Lebih lanjut, Widodo mewaspadai kebangkitan Persikabo. Tim asal Bogor itu belum terkalahkan di lima laga terakhir Liga 1 2021.

Bahkan, di laga terakhir, Persikabo membantai Borneo FC 3-0, sehingga Persita mewaspadai lini depan dan pergerakan second line tim lawan karena kerap menciptakan gol.

Baca Juga
Baca Juga

"Persikabo sudah tunjukan performa bagus, tapi kami sudah pelajari karena pasti ada kekurangan dan kami coba dari sisi itu," tutur Widodo.

"Kami akan waspadai pemain depan Persikabo, dari striker dan sayap serta second line mereka karena banyak gol terjadi dari sana," tuntas pelatih 50 tahun itu.

Persita dan Persikabo kini punya poin yang sama yakni 10 dari tujuh pertandingan. Namun, Tira Persikabo lebih baik posisinya (peringkat ketujuh) di tabel klasemen sementara Liga 1 2021 karena unggul produktifitas gol. 

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini