x

Berkah Sistem Seri Liga 1 2021-2022, PSM Makassar Ketiban Durian Runtuh

Jumat, 22 Oktober 2021 09:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
PSM Makassar vs Bali United di laga BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola nomor satu Indonesia, BRI Liga 1 2021-2022 yang menganut sistem seri rupanya membuat klub PSM Makassar ketiban untung besar.

Jeda sekitar dua pekan antara seri pertama dan kedua membuat Pasukan Ramang bisa membenahi setiap kekurangan sebab memiliki waktu latihan cukup banyak.

Hal tersebut disampaikan juru taktik PSM Makassar, Milomir Seslija, dalam sesi virtual press conference pralaga versus Borneo FC di pekan kedelapan Liga 1 2021-2022.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya pikir waktu jeda ini sangat bagus untuk kami karena jadi dapat berlatih secara konstan agar semakin lebih baik lagi,” ungkap Milomir Seslija kepada awak media olahraga.

Sebagaimana diketahui, performa Wiljan Pluim dkk. cukup menjanjikan selama seri pertama dengan raihan dua kemenangan, tiga imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan.

Namun, lini belakang PSM Makassar sangat keropos lantaran belum pernah mencatatkan clean sheet. Mereka telah kebobolan sebanyak 10 kali dari enam laga di ajang BRI Liga 1 2021-2022.


1. Langsung Berefek

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

Masa jeda antara seri pertama dan kedua Liga 1 2021-2022 benar-benar dimaksimalkan oleh Milomir Seslija. Hasilnya langsung berefek untuk skuat PSM Makassar.

Klub merah marun asal Sulawesi Selatan ini berhasil mempermalukan juara bertahan Bali United dengan skor tipis 2-1 dalam laga pekan ketujuh di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Suasana klub ini sangat kondusif sehingga pemain menunjukkan spirit dan kerja sama yang bagus untuk meraih kemenangan,” tutur Milo, sapaan akrab Seslija.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, PSM Makassar menduduki urutan kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 12 poin berkat tiga kemenangan, tiga seri, dan sekali kalah.

PSM MakassarBorneo FCMilomir SeslijaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini