x

Saingan dengan 5 Klub, AC Milan Bidik Playmaker Serbia Andalan Sassuolo

Sabtu, 23 Oktober 2021 13:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah bersaing dengan lima klub lain demi jasa Filip Djuricic, playmaker Serbia andalan Sassuolo.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah bersaing dengan lima klub lain demi jasa playmaker Serbia andalan Sassuolo.

AC Milan termasuk ke dalam salah satu klub Eropa yang mengincar Filip Djuricic, playmaker andalan Sassuolo yang berasal dari Serbia.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan siap memanfaatkan situasi yang terjadi di antara Djuricic dan Sassuolo.

Sassuolo terancam kehilangan Djuricic secara gratis menyusul kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, negoasiasi perpanjangan kontrak antara Djuricic dan Sassuolo buntu di tengah jalan. Tak ada kesepakatan yang tercipta di antara kedua belah pihak.

Eks Sampdoria kelahiran Obrenovac (Yugoslavia) ini dinilai bakal menjadi rekrutan yang tepat untuk AC Milan. Selain karena sesuai dengan kebutuhan AC Milan, Djuricic juga kenyang pengalaman di Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Memulai karir di akademi Red Star Belgrade, Djuricic mulai merumput di Liga Italia dengan status pinjaman dari Benfica bersama Sampdoria pada tahun 2016 silam.

Kabarnya, AC Milan mesti bersaing dengan Inter Milan, Napoli, Southampton, West Ham United, dan Shakhtar Donetsk yang juga tertarik mendapatkan jasanya.


1. Rekam Jejak Djuricic

Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah bersaing dengan lima klub lain demi jasa Filip Djuricic, playmaker Serbia andalan Sassuolo.

Musim 2020/21 lalu, Djuricic tercatat berhasil membukukan 5 gol dan 4 assists dalam 33 penampilan bersama Sassuolo di Liga Italia serta Coppa Italia.

Sementara musim ini, pemain bernomor punggung 10 berusia 29 tahun itu telah mencatatkan 2 gol serta 1 assist dalam 8 pertandingan bersama Sassuolo di Liga Italia.

Selain bisa bermain sebagai gelandang serang, Djuricic diketahui juga tak gagap kala dipasang sebagai sayap kiri maupun kanan.

Bursa TransferAC MilanSassuoloFilip DjuricicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini