x

Detik-detik Aksi Brutal Fans Barcelona Rusak Mobil Koeman Usai Kalah di El Clasico

Senin, 25 Oktober 2021 10:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Pelatih Everton, Ronald Koeman.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Barcelona atas Real Madrid dalam duel El Clasico Minggu (24/10/21) telah memakan korban. Dalam tayangan video, mobil yang membawa Ronald Koeman jadi sasaran brutal Fan Los Cules.

Barcelona gagal meneruskan tren positif setelah tumbang di kandang sendiri oleh Real Madrid. Sempat menang atas Valencia dan Dynamo Kyev nyatanya modal tersebut tak cukup untuk membawa poin penuh saat Raksasa Catalan melakoni partai El Clasico.

Real Madrid yang tampil lebih percaya diri langsung mengambil kendali permainan dan menciptakan sejumlah peluang. Hasilnya pada menit ke-32, David Alaba mampu membuat publik Camp Nou terhenyak setelah sepakan kerasnya menghujam deras ke gawang tuan rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Drama kemudian terjadi di detik-detik akhir pertandingan. Gol Lucas Varquez di menit injury time langsung dibalas oleh Sergio Aguero. Sayangnya gol perdana eks Manchester City itu tak mampu merubah keadaan hingga skor 2-1 bertahan hingga usai.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil tersebut membuat Barcelona terpaut 5 angka dari Real Madrid, Tim Catalan pun tak beranjak dari papan tengah tepatnya di peringkat kesembilan.

Selain posisi Barcelona yang jadi korban, kekalahan atas Los Blancos juga memakan tumbal lain. Dalam tayangan video, mobil yang membawa Ronald Koeman jadi sasaran brutal Fan Los Cules.


1. Jadi Sasaran Brutal

Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid

Kekalahan Barcelona atas Real Madrid dalam duel El Clasico Minggu (24/10/21) telah memakan korban. Dalam tayangan video, mobil yang membawa Ronald Koeman jadi sasaran brutal Fan Los Cules.

Kejadian anarkis itu bermula saat Koeman keluar dari Camp Nou. Sejumlah pendukung Barcelona lantas langsung mencegat mobil Koeman. Situasi jadi menengangkan usai fan Barca memukul bagian mobil mulai dari kaca hingga bemper.

Barcelona sendiri mengutuk keras aksi tersebut. Dalam pernyataan resmi, mereka akan mengambil sikap tegas pada para pelaku.

"FC Barcelona secara terbuka mengutuk tindakan kekerasan dan penghinaan yang dialami pelatih kami di pintu keluar Camp Nou," tulis Barcelona melansir dari Sky Sport.

"Klub akan mengambil langkah-langkah keamanan dan disiplin untuk memastikan bahwa peristiwa yang disesalkan seperti itu tidak terjadi lagi." tambahnya.

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolRonald KoemanLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini