x

Rekap Rumor Transfer: AS Roma Cuci Gudang, Real Madrid Lirik Osimhen

Senin, 25 Oktober 2021 06:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Berikut rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu mulai rencana cuci gudang AS Roma hingga Real Madrid lirik Victor Osimhen.

Kekalahan dengan skor mencolok 6-1 yang diderita AS Roma dari Bodø/Glimt pada lanjutan fase grup Liga Konferensi Eropa tempo hari rupanya punya efek domino. Sejumlah pemain yang dinilai tidak bersungguh-sungguh saat menyambangi Aspmyra Stadion kabarnya akan dilepas.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan jika pelatih Jose Mourinho tidak senang dengan performa Borja Mayoral, Gonzalo Villar, Amadou Diawara, Bryan Reynolds dan Marash Kumbulla.

Baca Juga
Baca Juga

Kelimanya sebenarnya terbilang wajar tidak bisa bermain maksimal mengingat mereka bukan pemain inti dengan jam terbang tinggi.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi Mourinho menganggap mereka mensia-siakan kesempatan untuk mencuri perhatiannya dengan kalah secara memalukan. Alhasil ketimbang jadi beban klub, AS Roma lebih memilih untuk segera melegonya.

Selain kabar tersebut, berikut rangkuman lengkap rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang Minggu(24/10/21) lalu:


1. Rekap Transfer

Victor Osimhen merayakan kemenangan Napoli atas Sampdoria bersama Lorenzo Insigne (23/09/21).

Real Madrid

Los Blancos tengah menjajaki peluang untuk memboyong bomber Napoli, Victor Osimhen. Real Madrid berencana menggaet Osimhen setelah mereka khawatir jika sewaktu-waktu Karim Benzema tertimpa cedera. Sudah jadi rahasia umum jika tanpa Benzema, pemapilan Los Blancos jadi ikut terpengaruh.

Akan tetapi jalan Real Madrid diprediksi tak akan mudah. Pasalnya Bayern Munchen juga ikut meminati bomber jangkung asal Nigeria tersebut.

Fiorentina

La Viola semakin dekat untuk kehilangan Dusan Vlahovic. Setelah gosip kepergiannya dari Artemio Franchi makin berhembus kencang, ia mala makin tak niat main di Fiorentina.

Saat timnya bertanding kontra Cagliari pada Minggu (24/10/21), Vlahovic menolak mengambil tendangan penalti meskipun pelatih dan rekan satu timnya mendesaknya untuk jadi eksekutor.

Sebelum drama menolak jadi eksekutor penalti, Vlahovic juga terlibat ketegangan dengan fan La Viola. Saat melakukan pemanasan, ia mendapat perlakuan tak mengenakkan berupa ejekan dari pendukung Fiorentina.

PSG

Marquinhos senang dengan keputusan yang diambil Paris Saint-Germain dengan menolak tawaran Chelsea untuk memboyongnya. The Blues rupanya memang serius pada Marquinhos.

Chelsea bahkan sudah menghubungi PSG langung. Sayangnya niatan The Blues menemui kegagalan setelah Les Parisiens tak memberi lampu hijau, Keputusan tersebut pun diapresiasi oleh sang pemain sendiri.

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainAS RomaFiorentinaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini