x

Demi Selamatkan Tim, Man United Diminta 'Singkirkan' Ronaldo dan Bruno Fernandes

Selasa, 26 Oktober 2021 20:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, diminta menyingkirkan dua bintangnya yakni Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes demi menyelamatkan tim.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, diminta menyingkirkan dua bintangnya yakni Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes demi menghindari hasil memalukan untuk kesekian kalinya.

Setan Merah tak akan pernah melupakan satu pertandingan di pekan kesembilan Liga Inggris 2021/22. Di hari itu, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer dihajar tamunya Liverpool dengan lima gol tanpa balas.

Hancur leburnya The Reds Devils di Old Trafford tercatat selamanya dalam buku sejarah persaingan kedua kesebelasan. Meski pemain anyar datang silih berganti namun aib tersebut akan melekat sepanjang masa.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United mau tidak mau harus segera berbenah, kabar terbaru menyebut jika jabatan Ole selaku pelatih tengah diguncang. Akan tetapi, mengganti nakhoda saja dianggap tidak cukup.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester United juga didesak agar berani merombak susunan pemain. Nama Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes disebut-sebut harus segera disingkirkan.

Jika tak ingin mengulangi hasil memalukan untuk kesekian kalinya, sudah saatnya kedua pemain asal Portugal tersebut harus dibangkucadangkan.


1. Singkirkan Ronaldo dan Bruno

Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United diminta menyingkirkan dua bintangnya yakni Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes demi menghindari hasil memalukan untuk kesekian kalinya.

Melansir dari Daily Mail, siapa pun pelatinya, akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur. Secara hitung-hitungan, kedua kesebelasan tengah dalam tren negatif usai keok oleh lawan-lawannya.

Namun perlu dicatat, jika lini tengah The Lilywhites lebih unggul ketimbang The Reds Devils. Jika tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Setan Merah perlu merombak susunan lini tengah.

Setan Merah perlu memasukkan tiga gelandang sekaligus yakni  Nemanja Matic, Fred dan Scott McTominay demi mengimbangi tuan rumah. Dengan memakai tiga pemain tengah, lalu siapa yang akan dikorbankan?

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes harus berani diparkir. Sebagai gantinya, di barisan depan Manchester United memainkan Edinson Cavani sejak menit awal ditemani 2 winger cepat yaitu Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Otomatis dengan skema tersebut, Setan Merah diminta untuk tidak terburu-buru dalam menyusun serangan melawan Tottenham di Liga Inggris. Bahkan  jika perlu Manchester United harus selalu mengandalkan counter attack untuk menghasilkan gol.

Manchester UnitedCristiano RonaldoTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga InggrisBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini