x

Liga 1: Borneo FC Tak Gentar dengan Skuat Mewah Bhayangkara FC

Selasa, 26 Oktober 2021 22:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Gelandang Borneo FC, Paulo Sitanggang, tidak gentar dengan skuad mewah Bhayangkara FC jelang pertemuan kedua tim pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022.

Paulo Sitanggang menilai Bhayangkara FC punya skuat mewah dari tim utama maupun cadangan. Kedua tim akan bertemu pada pekan kesembilan Liga 1 2021, Rabu (27/10/21), di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 

Menurut Paulo, laga lawan Bhayangkara FC akan menyulitkan. Tim lawan punya kekuatan merata hampir di semua lini, apalagi kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021.  

"Bukan lawan yang mudah melawan Bhayangkara FC, apalagi predikat mereka sebagai tim yang memuncaki papan klasemen sementara," buka Paulo. 

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka punya Renan Silva yang sempat bersama Borneo FC di tahun 2019. Kami tahu semua bagaimana dia bermain. Namun yang diwaspadai bukan hanya dia saja, banyak individu mereka yang bagus," lanjutnya.

Meski mengakui gemerlap skuat Bhayangkara FC, Paulo Sitanggang menegaskan timnya tak gentar. Borneo FC hanya perlu bekerja keras dan fokus untuk bisa membobol gawang lawan. 

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi kami tak boleh silau dengan itu, semua tim punya peluang untuk menang termasuk kami. Kami harus curahkan fokus penuh. Semoga langkah kami dipermudah untuk mendapatkan hasil maksimal," kata Paulo.


1. Sama-sama Waspada

Pertandingan antara Bhayangkara vs Borneo FC (Liga 1 BRI).

Mantan pemain Barito Putera itu yakin Bhayangkara FC juga mewaspadai Borneo FC. Apalagi Pesut Etam baru menang atas PSM Makassar pada pekan lalu, sehingga punya motivasi tinggi. 

"Saya percaya, Bhayangkara FC pun akan mewaspadai kami. Kami memang masih berada di papan tengah, tapi secara materi kami punya kesempatan besar mengalahkan mereka," tuntas Paulo.

Borneo FC kini ada di peringkat 12 dengan 10 poin klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Sedangkan Bhayangkara FC ada di puncak dengan raihan 19 poin dari delapan laga.

Borneo FCLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini